LampungMetro

Diduga Oknum Karyawan Bank Lampung Menipu Nasabahnya Sebesar 1 Milyar

Kamu Bisa Download ini:

 

Kota Metro(LN) – Salah Satu Nasabah Bank Lampung di Kota Metro yang bernama Adi Setiawan diduga ditipu oleh Oknum Karyawan Bank Lampung cabang Kota Metro sebesar 1 Milyar, 09/12/2021.

Pasalnya, Adi Setiawan warga Kota Metro Utara yang beberapa bulan lalu mengajujan pinjaman kredit senilai Rp.2.750.000.000, (Dua Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) ke Bank Lampung Kota Metro, guna penambahan modal usahanya yang telah di gunakan pada 18 Agustus 2021 kemarin, namun sayangnya Adi diduga telah ditipu oleh Oknum Karyawan Bank Lampung yang berinisial DG.

Berawal dari pinjaman kredit senilai Rp.2.750.000.000, tersebut, Adi meminjam melalui Karyawan Bank Lampung Cabang Metro yang berinisial DG, namun tak disangka DG diduga berani menggandakan dan memalsukan buku tabungan milik Adi, sehingga Dana yang masuk ke rekening adi hanya sebesar Rp. 1.750.000.000, dan sisanya Rp. 1.000.000.000, masuk ke rekening DG yang memakai nama dan nomor rekening Adi Setiawan.

Adi pun tidak cukup diam, karna dirinya merasa ditipu dan di rugikan hingga 1 Milyar, maka Adi melaporkannya ke Kantor Hukum Okta Virnando & Parners.

Dalam jumpa Pers, Kuasa Hukum Adi, Okta Virnando,SH.M.H,.Hendra Saputra,S.H, dan Andryadi,S.H,.bersama Team nya memaparkan,” Kami sudah menyurati Bank Lampung Kota Metro namun tanggapan Kepala Cabang Bank Lampung terkesan seperti tidak terjadi apa-apa, sedangkan awalnya mereka mengakui bahwa ada oknum yang bermain, dan dana 1 Milyar tersebut masih di rekening Bank Lampung belum bisa di ambil karna mereka menyuruh kami ganti skim, sementara klien kami di haruskan membayar angsuran itu utuh sebesar Rp 2.750.000.000, padahal yang 1 Milyar nya tidak di terima oleh Klien kami Adi Setiawan, dan klien kami tau adanya 2 rekening dengan no rekening atas nama yang sama ya dari Pihak bank itu sendiri karna sebelumnya mereka menanyakan klien kami apakah beliau memiliki 2 buku tabungan Bank Lampung atau tidak, pada saat itu klien kami tau bahwa Bahwa Bank Lampungnya di duplikat oleh Oknum karyawan Bank Lampung,” ucapnya.

Ditempat terpisah wartawan media ini bersama Team melakukan konfirmasi ke pihak Bank Lampung guna meminta klarivikasi kepada DG dan Kepala Cabang Bank Lampung Kota Metro, namun setibanya di Bank Lampung salah satu Staf Bank Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa DG tidak masuk kerja hari ini, dan Kepala Cabang sedang ada rapat bersama Bank Lampung Pusat di Bandar Lampung.

“hari ini DG ga masuk kerja, kalo Kepala Cabang nya sedang ada rapat bersama Bank Lampung Pusat, mungkin nanti saya akan sampaikan ke mereka supaya besok bisa menemui rekan-rekan dari media”, tutupnya.

Sampai diterbitkannya pemberitaan ini DG dan Kepala Cabang Bank Lampung belum bisa di konformasi.(Tim)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button