Tulang Bawang Barat

Disdikbud Tubaba Resmi Membuka Kegiatan PTESP Jenjang Pendidikan Tahun 2021

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Budiman Jaya, S.STP.,M.IP secara resmi telah membuka kegiatan penyiapan dan tindak lanjut Evaluasi Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar Tahun 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Penginapan Asri Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba. Yang di hadiri oleh Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya, S.STP.,M.IP., para Peserta, Panitia Pelaksana dan narasumber yaitu Suhariyanto, M.Pd., Kemis, S.Pd., Wahidin, M.Pd., dan Manip Setyani, S.Pd.

Dalam kegiatan itu Kadisdikbud Budiman Jaya Mengatakan, bahwa Management Berbasis Sekolah (MBS) merupakan bentuk manajemen pendidikan pada satuan pendidikan, yang dalam hal ini kepala sekolah dan guru yang di bantu oleh komite sekolah dalam mengelola kegiatan pendidikan.

“MBS sebagai pengelolaan sumber daya yang dilakukan secara mandiri oleh sekolah, untuk itu sekolah harus melakukannya dengan baik agar mencapai peningkatan mutu sekolah itu sendiri,” kata Budiman Jaya, Senin (13/09/21).

Sementara ditempat yang sama Kabid Dikdas M.Badri, S.H., M.M didampingi panitia Qodhi Putra Bujung, S.Kom.,M.M menyampaikan, kegiatan Penyiapan dan tindak lanjut Evaluasi Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar Tahun 2021 ini akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, yaitu dimulai dari Hari Senin tanggal 13 sampai dengan hari Rabu 15 September 2021.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 13-15 September 2021, dengan jumlah peserta 467 orang yang terdiri dari Kepala UPT Sekolah Menengah Pertama (SMP), Komite, dan dewan Guru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat untuk seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button