LampungLampung Timur

DPD APKAN Kabupaten Lampung Timur Menggelar Acara Santunan Anak Yatim

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN)Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD APKAN) Kabupaten Lampung Timur menggelar acara santunan anak Yatim Piatu dengan menghadirkan penceramah Ustadz Mastur Junaidi S.Pd.I, Jum’at (07/04/2023).

 

Acara yang berlangsung di halaman sekertariat DPD APKAN JL Sutrasno Sukadana Ilir tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami Harun SE, Perwakilan PWI Lamtim ,tokoh adat dan tokoh agama dan puluhan anak penerima santunan dari beberapa desa di Kecamatan Sukadana.

Di kesempatan tersebut Husnan Efendi selaku Ketua DPD APKAN Lamtim mengatakan, kegiatan yang digelar ini menunjukkan bahwa Lembaga APKAN bukan hanya sekedar sebagai kontrol sosial.

“Saya berharap kegiatan rutin ini bisa menjadikan DPD APKAN Lampung Timur menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, harap Husnan Efendi

“Semua itu kami lakukan demi mewujudkan Lembaga ini menjadi aspirasi masyarakat yang selalu mendengar keluh kesah masyarakat pada umumnya”, pungkasnya

Sementara itu kepala desa Sukadana Ilir Hamami Harun SE dalam sambutannya mengapresiasi DPD APKAN Lamtim atas kegiatan Santunan anak yatim.

“Terimakasih kepada APKAN Lamtim yang tak terhingga didalam hal ini meskipun tadi sempat dihiasi dengan hujan namun tidak mengurangi semangat dan ini menandakan keberkahan dan inshaAllah apkan kedepannya mendapat suatu keberkahan selalu jaya”,.ucap Hamami

Lanjut Hamami, kegiatan ini merupakan moment yang sangat baik untuk APKAN, artinya APKAN ingin mendekatkan diri kemasyarakat.

“Jadi jangan takut-takut, ayolah curhat sama APKAN karena APKAN siap menampung aspirasi masyarakat”, lanjutnya

“Tentunya dengan adanya APKAN inshaAllah kedepannya selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut Ketua Apkan Lamtim melalui ustadz Mastur Junaidi meminta keikhlasan do’a untuk kesembuhan Ketua Umum DPP APKAN RI Dedy Setiady Toding Bin Toding.(Dbs)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button