Metro

DPD Lembaga Garuda Sakti Melakukan Audiensi Bersama Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Metro 

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Kota Metro – Jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Garuda Sakti (LGS) Kota Metro sambangi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusarsip) daerah Kota Metro melakukan Audiensi bersama Kadis Perpusarsip Metro guna jalin silaturahmi dan siap dukung program-program di Dinas, yang berlangsung di ruang kerja. Kamis (26/01/2023).

Tujuan jajaran pengurus dan anggota DPD LGS Kota Metro menyambangi Dinas Perpusarsip daerah Kota Metro untuk bersilaturahmi dan siap mendukung program-program yang ada di Dinas Perpusarsip, salah satunya meningkatkan program minat baca.

Kehadiran Pengurus dan anggota DPD LGS Kota Metro disambut baik oleh Kadisperpusarsip Komarudin diruang kerjanya dan setelah itu berbincang-bincang hangat seputaran program yang ada di Dinas Perpusarsip daerah Kota Metro.

Hal ini disampaikan Kadis Perpusarsip Komarudin bahwa, Dinas Perpusarsip daerah Kota Metro akan melakukan trobosan ke masyarakat dari tingkat Kecamatan, Kelurahan maupun RW dan RT guna meningkatkan minat baca kepada seluruh elemen masyarakat di Bumi Sai Wawai Kota Metro.

“Artinya dijaman sekarang ini, semua serba canggih dengan adanya teknologi, sekarang ini semua serba online,kita akan kemas semua untuk membahas tentang minat baca kepada masyarakat secara virtual agar bisa menjadi simple.”

Lanjutnya, Komarudin juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD LGS Kota Metro beserta Sekretaris dan jajaran pengurus yang tergabung di DPD LGS Kota Metro yang telah mendukung penuh program-program yang ada di Disperpusarsip daerah Kota Metro.

“Semoga DPD LGS Kota Metro tetap menjalin silaturahmi dan terus support penuh Program minat baca dan program lainnya yang ada di Dinas Perpusarsip daerah Kota Metro.”

Ditempat yang sama, disampaikan Ketua DPD LGS Kota Metro Taufik, semua Program-program Pemerintah yang pro rakyat,khususnya di dinas perpustakaan dan kearsipan daerah Kota Metro, DPD LGS Kota Metro akan siap dukung penuh Program-program yang ada, tujuannya meningkatkan minat baca di Bumi Sai Wawai Kota Metro, berdirinya kota metro agar terciptanya Kota pendidikan yang tangguh.

“DPD LGS Kota Metro siap dukung penuh program-program yang ada di dinas perpusarsip daerah kita metro demi terciptanya insan masyarakat yang cerdas dan mandiri, terutama para pemuda dan pemudi sebagai harapan tonggak bangsa dan negara dimasa yang akan datang dan juga kami jajaran pengurus dan anggota DPD LGS Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Kadis Komarudin yang telah meluangkan waktunya untuk kami agar bisa mempererat tali silaturahmi.”

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button