Tulang Bawang Barat

DPRD Tulang Bawang Barat Dapil 1 Reses di Tiyuh Mulya Kencana Mengenai Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com, Tulang Bawang Barat – Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Kadarsyah Ahmad dari Fraksi PDIP mengadakan Reses di Tiyuh Mulya Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, (29-6-2021).

Dalam sambutannya tujuan Reses kali ini untuk menggali inspirasi masyarakat dan keluhan masyarakat yang ada di Dapil 1, yang berlangsung di Tiyuh Mulya Kencana. Masih banyak aspirasi-aspirasi masyarakat yang Harus di perhatikan salah satunya adalah sampah-sampah yang bertaburan di Pasar Mulya Kencana, tentunya ini harus di perhatikan oleh pihak-pihak terkait.

Setelah selesai Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Balai Tiyuh Mulya Kencana, Kadarsah Ahmad Anggota DPRD dari Fraksi PDIP menindak lanjuti penyerapan aspirasi masyarakat beberapa waktu lalu, dalam Reses kali ini Kadarsah Ahmad langsung turun langsung kelapangan beserta Kamtibmas Hardianto beserta Suyanta Kepalou Tiyuh Mulya Kencana beserta seluruh aparatur Tiyuh setempat guna meninjau pemotongan irigasi suku 4 Tiyuh Mulya Kencana yang di keluhkan oleh masyarakat beberapa waktu lalu

Di tempat yang sama Suyanta Kepalou Tiyuh Mulya Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas perhatian Kadarsah Ahmad DPRD Kabupaten Tulang Barat yang mana telah memperhatikan Tiyuh yang sangat kita cintai ini tentunya perhatian beliau sangat-sangat membantu bagi tiyuh kami. (Ali Alba)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button