Lampung

HUT Ke-24, Partai Bulan Bintang Lampung Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Lampung – Tepat pada tanggal 17 Juli 2022, Partai Bulan Bintang (PBB) memasuki Usia yang ke 24, gelaran perayaan milad dilaksanakan cukup sederhana diberbagai daerah khusus nya di wilayah Lampung.

DPW Lampung serta DPC di Kabupaten/Kota melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan berbagi sembako di Panti – panti Asuhan yang ada di wilayah daerah Masing-masing. Minggu 17/07/2022.

Arahan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, agar selalu mengadakan konsolidasi setiap pengurus daerah untuk mempersiapkan diri dalam verifikasi KPU.

“Pusat dan Daerah saling bahu membahu, dengan ditumbuhkannya rasa kekeluargaan diseluruh lini kepengurusan Partai dan di segala tingkatan pengurus”, tegasnya.

Yusril juga menambahkan bahwa dalam tiga kali Pemilu terakhir kita sudah fike di Pengadilan dan tata usaha negara sampai akhirnya di nyatakan lolos sebagai peserta Pemilihan Umum.

“Kita selalu lakukan Konsolidasi di daerah-daerah dan lakukan perbaikan-perbaikan, yang tidak aktif bahkan kita lakukan pergantian, supaya dapat memenuhi persyaratan yang diminta untuk menghadapi Pemilu yang akan datang”, tutupnya.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button