Beranda Kab Tulang Bawang Barat Miris, Kartu Undangan Warga Yang Menerima Bantuan BLT BBM Hilang Tak Bertuan...

Miris, Kartu Undangan Warga Yang Menerima Bantuan BLT BBM Hilang Tak Bertuan Bagaikan di Telan Bumi

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Kartu undangan penerima BLT BBM warga penumangan kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat tak tau arah dan di mana kartu tersebut, 26/11/2022.

Berdasarkan keterangan (JN) salah satu warga penerima manfaat bulan-bulan sebelumnya dirinya mendapat bantuan dan mendapat kartu undangan yang di berikan oleh pemerintah tiyuh.
Namun ada yang aneh dengan pencairan bantuan BLT BBM kali ini bawasannya kawan-kawan penerima lain mendapatkan undangan untuk pengambilan uang tersebut di kantor pos,namun dirinya tidak mendapatkan kartu undangan tersebut.

Oleh karna itu (JN) mencoba menghampiri petugas pos yang ada di Panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat.
petugaspospun menjellaskan seluruh kartu undangan khusus tiyuh penumangan memang sudah di serahkan kepada pihak tiyuh sebanyak lima ratus lima (505) kpm salahsatunya milik (JN).

Oleh karna itu (JN) mencoba mencocokan NiK KTP dengan data penerima bantuan yang ada di kantor pos alhasil ibu (JN) mendapatkan bantuan sebesar dua juta dua puluh lima ribu rupiah (2025000) dan langsung mengambil bantuan tersebut yang di serahkan oleh pihak pos.

Namun sayangnya sampai saat ini belum di temukan siapakah yang menyembunyikan kartu undangan tersebut dan apa tujuan menyembunyikan kartu yang bukan miliknya.

Oleh karna (JN) berharap kepada petugas ataupun aparatur yang berwenang agar bekerja untuk bekerja dengan teliti kalau beginikan menyusahkan atau mempersulit masyarakat.

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here