Beranda Lampung Bersih Desa Ke 12 Desa Purwo Kencono Dihadiri Oleh Bupati Lampung Timur

Bersih Desa Ke 12 Desa Purwo Kencono Dihadiri Oleh Bupati Lampung Timur

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) –  Acara bersih desa Purwo Kencono kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur H.Zaeful Bokhari ST.MM, Asisten 1 , Kabag Protokol, Camat sekampung Udik Drs. M Edy Susilo, Kapolsek Sekampung Udik Ibtu Mirga beserta anggotanya, Babinsa Serma Juharwanto dan Serka Suprapto, Kades Purwo Kencono Widodo SE, Kades Sidorejo, kades Toba, Kades gunung pasir jaya, karang taruna se-Kecamatan sekampung udik, sebagian peserta senam juga dihadiri dari kecamatan marga sekampung dan marga tiga, Tokoh, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat Purwo Kencono, Kelompok senam, dan masyarakat desa Purwo Kencono.

Acara bersih desa masih menjadi tradisi masyarakat di desa Purwo Kencono, Berbagai acara dilakukan mulai kerja bakti, Senam sehat Bersama, Hiburan Musik dangdut dan menggelar acara budaya seperti wayangan semalam suntuk akan dilaksanakan pada malam nanti, Pagelaran wayang ini biasa dilakukan warga Desa Purwo kencono.

Kades Purwo Kencono Widodo SE dalam sambutanya mengatakan, ucapan terima kasih banyak kepada bupati Lampung timur Zaeful Bokhari ST.MM yang telah hadir dalam undangan didesa kami Bersih desa, nanti malam dilanjutkan acara wayangan, wayangan sendiri merupakan agenda rutin warga desa Purwo setiap tahun sebagai puncak acara bersih desa sebagai bentuk untuk mensyukuri apa yang telah dilakukan dan didapat masyarakat desa Purwo kencono selama setahun ini ” ucap kepala desa Purwo kencono, Widodo SE, Selasa 17/09/2019.

Menurutnya kades Widodo SE, pertunjukan wayang kulit tersebut merupakan sarana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan berbagai macam hal kebaikan kepada warga Purwo Kencono Selain itu sebagai sarana memperkokoh jalinan silaturahmi dan sosial.

Seperti kesetiakawanan sosial, solidaritas sosial, yang pada gilirannya akan memperkokoh rasa persaudaraan sesama warga masyarakat desa Purwo Kencono.

Lanjutnya, Kepada bupati Lampung timur, kami berharap infrastruktur didesa Purwo Kencono tolong diperhatikan supaya semakin maju, dan lagi seperti sekolah SD Setia Bakti desa Purwo kencono yang mana keadaan sekolahnya sudah sangat memperihatinkan. Tutupnya.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur H. Zaeful Bokhari.ST.MM, dengan acara Bersih Desa Purwo Kencono ini, semoga Desa Purwo Kencono semakin jaya,
“Saya merespon apa yang disampaikan kades Purwo Kencono, Widodo SE terkait infrastruktur desa ini, bangunan sekolah SD Setia Bakti tersebut, saya berjanji akan segera memperbaikinya dalam waktu dekat.

H. Zaeful Bokhari ST.MM juga berharap kedepan desa Purwo Kencono bisa lebih maju dan punya sumbangsih positif untuk Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini. Jaya selalu desa Purwo Kencono, Tutupnya.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here