Beranda Lampung DESA LABUHAN RATU III REALISASIKAN DANA DESA UNTUK PEMBANGUNAN

DESA LABUHAN RATU III REALISASIKAN DANA DESA UNTUK PEMBANGUNAN

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (LN) – Dalam upaya pembangunan Desa untuk mensejahterakan rakyatnya, Desa Labuhan Ratu III di bawah kepemimpinan Kepala Desa Abdurrohman melaksanakan program pusat yaitu penyaluran Dana Desa di mana dalam pantauan media ini penggunaan anggaran sudah mencapai 99%.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan kepala desa pada saat di wawancarai eklusif di kantor desanya.

“saat ini sudah mencapai 99% lah penyaluran anggaran, di mana hanya menyisakan 1% untuk proses monitoring” katanya (18/12/2017)

Selanjutnya kepala desa menjelaskan penggunaan anggaran tahun ini masih skala prioritas untuk pembangunan fisik.

“tahun ini kita bangun peningkatan jalan ke Lapen di dusun III dan IV dengan anggaran Rp. 420.012.000, dan Telford atau Onderlagh masih sama di dusun tiga dan empat dengan anggaran Rp.166.439.000 dan Rp.38.228.000 untuk pembangunan Gorong-gorong” paparnya

Masih di katakannya, selain mengangarkan untuk anggaran pembangunan, Desa Labuhan Ratu III juga menganggarakan Rp.63.840.000 untuk kegiatan Pemberdayaan masyarakat Desa.

Selain itu, Riza Umami Warga Desa setempat mengungkapkan rasa Terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintahan Desa Labuhan Ratu III.

“Terima kasih tentunya untuk pak lurah dan juga Pemerintahan yg terkait, karna tanpa adanya bantuan pembangunan ini, tentu desa kami akan sulit untuk berkembang. Namun setelah adanya bantuan pembangunan ini, kami bisa merasakan manfaatnya” ucapnya.

P:(Andi) 

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here