Beranda Lampung Diduga Oknum Bidan Menggelapkan Mobil Rental 

Diduga Oknum Bidan Menggelapkan Mobil Rental 

0
Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Nasib sial menimpa pengusaha sebuah rental mobil di kota Metro pasalnya satu unit mobil milik perusahan rental milik Annisa Maharani (21 rent car) merk kijang Innova warna hitam dengan plat nomor B1940SKO dilaporkan diduga telah di gelapkan oleh seorang wanita yg berprofesi sebagai seorang Bidan dan memiliki klinik rawat inap bersalin di daerah Pecoh Raya, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung berinisial DA.

Berawal dari salah seorang berinisial DA (terduga pelaku) meminta sepupunya yang berprofesi sebagai ojol untuk mencarikan sebuah mobil rental untuk keperluan selama sepuluh hari akan tetapi di hari ketiga tiba-tiba GPS dari mobil tersebut terputus di desa Kejadian Tegineneg kab Pesawaran. hingga akhirnya sang pemilik rental mulai curiga megapa GPSnya terputus dan meminta sang penyewa untuk bisa menukar dengan mobil yg lain dengan alasan GPSnya sedang eror namun sang penyewa tidak mau menukar.

Setelah 10 hari masa perjanjian penyewaan mobil usai sang penyewa belum juga mengembalikan mobil tersebut dan malah minta menambah lg untuk menyewa kembali selama 10 hari lagi kedepan akan tetapi sang pemilik rental tidak mengizinkan karena sewa yg di awal baru di DP 5 hari jadi masih kurang pembayaran 5 hari lagi.

“Baru di bayar (Dp) 5 hari yg di awal dan masih kurang kok malah mau nambah sewa lagi” ujar sang pemilik rental.

Setelah kurang dari sebulan mobil rental itu belum juga di kembalikan maka sang pemilik rental merasa mulai tidak nyaman sebab pelunasannya pun belum di bayar lalu berinsiatif melaporkan kejadian tersebut dengan pihak yg berwajib.

Atas laporan tersebut kepolisian Sektor Teluk Betung Selatan langsung memanggil terduga pelaku karena sudah dua kali mangkir akhirnya kepolisian bertindak tegas menjemput paksa di kediaamannya di teluk betung selatan.

Sampai berita ini di turunkan terduga tersangka penggelapan mobil masih di tahan dan masih di mintai keterangan.

Harapan besar dari pemilik rental untik kepolisian bisa segera menyelsaikan kasus ini hingga mobil rental bisa kembali ke kepemiliknya dan dapat melunasi semua tunggakan dan kerugian dari pemilik rental.

“Kurang lebih 15jt mas perkiraan sy tunggakan sewa mobilnya belum lagi mobilnya sy tidak tau rimbanya jd perkiraan ratusan juga kerugian yg sy tanggung.” Keluhnya.

Harapan sang pemilik rental pihak kepolisian bisa segera bekerja dengan cepat untuk menyelsaikannya kasus ini dengan cepat dan dapat mengembalikan semua kerugian saya. (red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here