Beranda Lampung Kemeriahan Festival Sumur Tujuh Desa Sukaraja Tiga,Lampung Timur

Kemeriahan Festival Sumur Tujuh Desa Sukaraja Tiga,Lampung Timur

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN)  –  Objek Wisata Sumur Tujuh yang berlokasi di Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur, adalah Objek Wisata yang resmi di buka oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari satu Tahun yang lalu, yang mana beliau kini telah menjadi Bupati Lampung Timur. (25/08/2019).

Acara Festival Sumur Tujuh  kali ini masih dibuka  oleh orang yang sama namun sudah berbeda jabatan, jika dulu Zaiful Bokhari hadir sebagai Wakil Bupati kali ini Beliau hadir sebagai Bupati Lampung Timur.

Komang Priawan selaku Kepala Desa Sukaraja Tiga dalam Sambutannya mengatakan, ” saya sangat bertrima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Pak Kadis Pariwisata Lampung Timur, Dandim Lampung Timur,Pak Camat Marga Tiga, Pak Kades Sekecamatan Marga Tiga, Tokoh Adat,  Tokoh Agama,  Tokoh Umat dan Masyarakat yang telah hadir di Acara Festival Sumur Tujuh Desa Sukaraja Tiga ini, saya harap Objek Wisata yang dahulu di buka langsung oleh Bapak Zaiful Bokhari ini ke depannya agar dapat lebih diperhatikan lagi, karna kami sudah 3 kali mengajukan proposal untuk Wisata Sumur Tujuh ini namun sampai saat ini belum juga trealisasi,” harap Komang.

Bupati Lampung Timur yang menghadiri langsung acara Festival Sumur Tujuh, dalam sambutannya mengatakan, ” saya sangat mengapresiasi Desa Sukaraja Tiga ini yang mana Desa ini telah memiliki Wisata Desa sendiri, jika pak Lurah Komang pernah mengajukan proposal guna membangun Objek Wisata Sumur Tujuh sampai saat ini belum trealisasi, saya mohon maaf karna saya dulu bukan pemegang kebijakan, namun sekarang saya sudah ada kebijakan dan insyaallah tahun depan kita realisasikan untuk Objek Wisata Sumur Tujuh ini, “tutup Zaiful.

Masyarakat setempat yang mengikuti Karnaval Desa Sukaraja Tiga sangat antusias mengikikuti acara ini, bermacam-macam Karekter dan Busana yang mereka kenakan seperti, Ogoh-ogoh ,Pocong, Malaikat, Polisi,Tentara,Dokter, Tani, dan masih banyak lainnya.

P:(Andi)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here