Beranda Lampung Selatan Musrenbang Kecamatan Katibung,Ratusan Para Ibu Senam Jantung Sehat Antusias Sambut Plt Bupati...

Musrenbang Kecamatan Katibung,Ratusan Para Ibu Senam Jantung Sehat Antusias Sambut Plt Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNGNET.COM-Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Katibung yang berlangsung di Desa Neglasari tepatnya di lapangan sepak bola desa setempat di padati ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan Katibung.Selasa (18/02/2020).

Pada kesempatan itu,Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto yang hadir bersama Plt Ketua PKK Kabupaten Lampung Selatan,Hj.Winarni Nanang Ermanto menyempatkan berfoto bersama masyarakat Kecamatan Katibung yang antusias hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tokoh adat, tokoh agama, pemuda, dan segenap elemen masyarakat yang antusias hadir dalam Musrenbang kecamatan setempat.

Dirinya juga berharap partisipasi dan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan agenda pembangunan yang telah ditetapkan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para ibu senam jantung sehat yang telah hadir. Ini membuktikan kepedulian akan pembangunan di daerah yang kita cinta ini,” ujarnya.

“Jadikan Musrenbang ini sebagai forum dan sarana tertinggi untuk menyampaikan usulan pembangunan. Kalau dulu anggota DPRD bisa bawa proposal, saat ini sudah tidak diperkenankan lagi bawa-bawa proposal,” tukasnya.

Sementara dari data yang disampaikan Bappeda setempat, Pemkab Lampung Selatan mengucurkan anggaran pembangunan untuk Kecamatan Katibung sebesar Rp.47.794.720.374.

Anggaran yang bersumber dari APBD Lampung Selatan dan APBN itu terdiri dari anggaran fisik dan non fisik sebesar Rp22.636.906.320. Kemudian Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sebesar Rp25.157.814.054 atau meningkat sekitar 23,64 persen dari tahun sebelumnya.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here