Beranda Lampung Selatan TNI Bersama Uspika dan Warga Palas Gotong Royong Bangun Jembatan Penghubung di...

TNI Bersama Uspika dan Warga Palas Gotong Royong Bangun Jembatan Penghubung di Desa Bangunan

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG SELATAN.PALAS-Guna memperlancar transportasi ekonomi bagi masyarakat dalam mengangkut hasil lahan pertanian seperti jagung, padi dan perkebunan buah kelapa dan pisang.

Anggota TNI Koramil 421-08/Palas bersama uspika kecamatan Palas dan masyarakat setempat bergotong royong membangun jembatan penghubung di Dusun Cililin Rt.001/002 dan Dusun Ringin Sari Desa Bangunan.Minggu (28/07/2019).

Menurut Sertu Yana mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan gotong – royong adalah untuk membangun Jembatan penghubung sepanjang 6 meter dengan lebar 4 meter di Dusun Cililin Rt.001/002 dengan dusun Ringin Sari Desa setempat dilakukan untuk memperlancar transportasi masyarakat sekitar.

“Pengerjaan gotong – royong ini dilakukan secara manual,dimana kurang lebih 30 orang membantu kegiatan ini “ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya jembatan penghubung ini dapat memperlancar transportasi ekonomi bagi masyarakat dalam mengangkut hasil lahan pertanian seperti jagung, padi dan perkebunan buah kelapa dan pisang”kata Sertu Yana.

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Palas Rika Wati.S.STP.MM,Kades Bangunan Isnaini,anggota Satpol PP Kec.Palas dan Aparatur Desa Bangunan.(Aka Sior)

Sumber : Kodim 0421/Lampung Selatan

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here