Beranda Lampung Timur Pegawai Bank BRI Unit Raman Utara Tewas Tersambar Petir

Pegawai Bank BRI Unit Raman Utara Tewas Tersambar Petir

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNGTIMUR(LN) – Bermaksud ingin segera pulang kerumah untuk berkumpul dengan keluarga, tapi apa daya petir menyambar. Itulah garis takdir yang menimpa Iwan Hafizon (31), seorang pria warga Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, yang harus meninggal tragis tersambar petir.kamis(02/04/2020)

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis pukul 18.06 WIB. Saat kejadian, korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam BE 3245 FY di Jalan Alternatif Desa Raman Aji menuju Desa Kota Raman.

Sekitar pukul 17.45 WIB, karena cuaca mendung dan gerimis, korban berencana pulang. Namun, saat masih di perlintasan Sawah tiba-tiba terjadi kilat petir dan menyambar tubuh korban hingga meninggal di tempat.

Kejadian itu diketahui oleh Septiani (25) dan Fitrianingsih (40) saksi mata, saat melintas dan melihat sosok orang tergeletak kedua saksi tersebut langsung memberitahukan kepada warga. Mereka lantas melapor ke pihak Kepolisian.

Mendapat laporan, Babinkamtibmas Polsek Raman Utara, Bripka Sa’al Efendi mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Raman Utara, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Korban yang diketahui pegawai Bank BRI Unit Raman Utara tersebut dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(Red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here