Beranda Lampung Miris!! Kehidupan seorang kakek di lambar sungguh memprihatinkan…

Miris!! Kehidupan seorang kakek di lambar sungguh memprihatinkan…

0
Kamu Bisa Download ini:

 Lampungnet.com – Berita Lampung Bersih Terpercaya 

Lampung Barat- kondisi seorang kakek asal lampung barat ini sungguh sangat memprihatinkan di tengah gencarnya pembangunan yang di galakan oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus Spd.namun masih saja ada warga nya yang hidup dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Beliau adalah mbah pani bertempat di desa Air kelat,Kecamatan Sukamenanti,Kabupaten lampung barat .mbah pani hidup sebatang kara di dalam gubuk yang bisa di bilang jauh dari kata layak gubuk yang hanya memiliki luas 2×3 meter terseebut dan hanya terbuat dari bambu beliau pun hanya tidur beralaskan karung bekas dan untuk makan pun hanya mengandalkan belaskasihan dari warga setempat

Ironisnya lagi, lahan yang mbah pani tempati merupakan lahan milik orang lain yang merasa iba terhadap keadaan mbah pani. Saat tim mengunjungi kediaman beliau ternyata keadaan mbah. Pani dalam ke adaan sakit yakni , mengalami strok dan bahkan hampir mengalami kebutaan .

Menurut ketua RT setempat mbah pani sudah hampir kurang lebih lima bulan menempati gubuk tersebut dan saat ini beliau sangat butuh uluran tangan khusus nya dari dinas terkait.

(red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here