Beranda Daerah Pemkot Metro Gelar Kegiatan APE Secara Virtual

Pemkot Metro Gelar Kegiatan APE Secara Virtual

0
Kamu Bisa Download ini:

Metro, (Lampungnet)- Pemerintah Kota Metro gelar kegiatan Verifikasi Lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kota Metro secara virtual, di OR Setda Kota Metro, Jumat (19 Maret 2021).

Walikota Metro Wahdi, mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut, yang merupakan salah satu indikator pemantauan evaluasi dan verifikasi data sebagai wahana untuk mengkaji dan melihat sejauh mana perkembangan dan kemajuan pelaksanaan pengarusutamaan gender disegala bidang pembangunan.

Kegiatan APE ini merupakan sebuah apresiasi yang akan diberikan kepada pemerintah daerah dan kementerian atau lembaga atas prestasi dan pengaruh utama genre berdasarkan Inpres nomor 9 Tahun 2000 tentang PUG dalam pembagunan nasional.

Pemerintah Kota Metro dari tahun ke tahun terus membenahi dan melaksanakan kebijakan pemerintah pusat sampai ketingkat kabupaten atau kota dengan mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak mari bersama-sama mewujudkan pembangunan yang responsif gender dan dapat kembali meraih penghargaan APE, dan harapannya tahun ini dapat meraih tingkat madya atau tingkat utama. Semoga pelaksanaan verifikasi lapangan ini dapat memberikan hasil yang baik untuk kota metro”, Pungkasnya (Red)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here