Beranda Pesawaran Bupati Pesawaran Lepas Kontingen PORPROV IX Lampung

Bupati Pesawaran Lepas Kontingen PORPROV IX Lampung

0
Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Pesawaran — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas kontingen kabupaten setempat menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Kontingen yang berjumlah 451 orang itu dilepas olah Bupati Dendi Ramadhona di Gedung Serbaguna Komplek Pemkab Pesawaran, Jumat (2-12-2022).

“Porprov Lampung adalah persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, maksimalkan semua potensi, junjung tinggi sportifitas dan jiwa kesatria,” pesan Dendi di depan seluruh kontingen.

Menurut Dendi, Pesawaran berpotensi untuk merebut gelar juara umum pekan olahraga empat tahunan itu. Sebab, sebelumnya kontingen asal bumi andan jejama telah berhasil menyabet predikat Runner Up pada Porprov VIII Lampung 2017 lalu.

“Jangan takut kalah, di pundak kita semua banyak tugas dan tanggung jawab yg harus diraih. Pantang mundur sebelum bertanding hingga meraih kemenangan, teteskan keringat kita untuk kejayaan olahraga Bumi Andan Jejama. Selamat bertanding!,” pesan Dendi.

Sementara, Ketua KONI Pesawaran, Sonny Zainhard Utama mengungkap ratusan kontingen itu mewakili 27 cabang olahraga yang akan berlaga.

“Mohon dukungan, semoga kontingen Kabupaten Pesawaran meraih kemenangan maksimal sesuai target kita, yakni juara umum,” kata Sonny.

Menanggapi hal itu, Ketua Panitia Teknis Kontingen Pesawaran, Yusak mengatakan pihaknya telah menyediakan penginapan serta panitia teknis menuju gelaran Porprov sudah dipersiapkan dengan matang.

“Seluruh aktivitas akan kita pusatkan di Hotel G Syariah, Bandarlampung agar memudahkan dalam memantau pertandingan serta kondisi para atlet dan official,” sebut Yusak.

Pelepasan kontingen dihadiri sejumlah tamu undangan, DPRD, Forkopimda, Polres Pesawaran serta seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah.

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here