Beranda Pesisir Barat Peratin Di Dampingi Babinsa Bagikan Masker Untuk Masyarakat Dampak Covid-19

Peratin Di Dampingi Babinsa Bagikan Masker Untuk Masyarakat Dampak Covid-19

0
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat-(LN). Dalam rangka Penanggulangan Pencegahan Covid-19, peratin di dampingi aparat Pekon dan Babinsa way krui, bagikan secara gratis 1300 masker tiap warga gunung kemala kecamatan way krui kabupaten pesisir barat (minggu/12/04/2020).

Peratin gunung kemala Fitra kurniawan mengatakan bahwa pembagian masker ini merupakan salah satu Kegiatan ini tujuannya sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Saat ini telah menjadi pandemi mari, kita lawan bersama dengan cara ikuti protokoler kesehatan, selalu gunakan masker yang telah dibagikan, taati himbauan yang kami sampaikan, rajin mencuci tangan dan lakukan pola hidup sehat dan bersih (PHBS). Bantu kami dan mari kita sayangi keluarga kita demi keselamatan kita bersama.” ujar Fitra.

Sementara itu Babinsa kecamatan way krui Mursida mengatakan kegiatan saat ini yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian seorang aparat pekon terhadap masyarakat, agar jangan sampai masyarakat yang ada di pekon gunung kemala agar tidak terkena dampak dari Virus Corona, apalagi mengingat sekarang ini banyak warga yang dari luar kota masuk ke wilayah pesisir barat,Kegiatan ini kita lakukan tujuannya pencegahan dan agar memutus rantai penyebaran Covid-19. Harapan saya jangan sampai keluarga kita, anak-anak kita, istri kita terpapar virus Corona. Caranya ikuti dan taati himbauan yang disampaikan oleh pemerintah demi keselamatan kita semua. Semoga virus covid-19 ini segera berakhir dan kita tetap dalam lindungan Alloh SWT.” terang mursida. (Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here