Beranda Lampung Peta Politik Pilkada Lamsel 2020,Munculnya Opsi Paslon Muda Rycko-Lesty

Peta Politik Pilkada Lamsel 2020,Munculnya Opsi Paslon Muda Rycko-Lesty

0
Kamu Bisa Download ini:

Bandar Lampung -Opsi pasangan calon Rycko Menoza – Lesty Putri untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2020 mendatang dinilai sebagian kalangan telah berjalan intensif.

Hal itu terlihat, saat pelantikan DPRD Provinsi Lampung,Rycko Menoza menghadiri acara pelantikan putri sulung H Muklis Basri itu.

Menurut sumber yang layak dipercaya, komunikasi antar keduanya telah berjalan intensif,“Apa lagi tadi saat pelantikan DPRD Provinsi Lampung, pak Rycko secara khusus menghadiri untuk memberikan selamat kepada mbak Lesty. Bahkan keduanya sempat foto bersama,” ujar Sumber yang meminta identitasnya jangan disebut, Senin (2/9/2019).

Dia juga mengungkapkan jika paslon ini telah mendapat sinyal positif dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. “Tadi sempat berkumpul satu meja, pak Rycko, pak Mukhlis Basri dan pak Arinal. Kalau yang saya tangkap, auranya positif,” imbuhnya.

Lesty Putri saat dikonfirmasi, melalui Sekretaris pemenangan Lesty Putri & Mukhlis Basri, Tino Sudjadi tidak menampik jika ada ‘pergerakan’ ke pilkada Lampung Selatan.

Menurut Tino, secara langsung Lesty mengungkapkan bahwa Lesty siap untuk maju pilkada Lampung Selatan jika diperintah partai. Apa lagi, terus Tino, banyak perwakilan masyarakat yang sudah meminta Lesty untuk maju di Selatan. Baik itu tokoh partai, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. “Bismillah berkarya bersama masyarakat, jika partai partai memerintahkan, saya siap maju,” sebut Tino menirukan ucapan Lesty.

Saat disinggung mengenai akan berpasangan dengan Rycko Menoza, Tino membenarkan telah ada komunikasi antar kedua pihak. Namun Tino menolak menjelaskan secara rinci. Apa lagi kata Tino, hubungan antar kedua keluarga Syachroedin ZP dan Muklis Basri sudah terbina baik sejak dahulu. “Ada lah komunikasi. Tapi nanti ya, tunggu saja tanggal mainnya,” sembari tergelak ringan.

Sementara, Rycko Menoza ngga berita ini ditayangkan belum bisa dihubungi. Melalui ajudannya,disarankan untuk nanti kembali menghubunginya. “Kalau mau hubungi bapak (Rycko) saran saya nanti lagi saja bang,” sebut dia singkat melalui percakapan WA.(red)

Sumber :Lampungraya.com

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here