Beranda Lampung Plt Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto Ajak Dukung Soca dan Ayu di...

Plt Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto Ajak Dukung Soca dan Ayu di Kontes Lida Indosiar dan Miss Indonesia 2020

0
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNGNET. COM-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto mengaku bangga melihat putri-putri asli Kabupaten Lampung Selatan yakni Soca dan Ayu Suwenda berkompetisi sebagai peserta dalam kontes Liga Dangdut (LIDA) Indosiar dan Miss Indonesia 2020.

Disela -sela sambutannya saat acara Musrenbang Kecamatan Palas di Desa Palas Aji,Plt Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan untuk mendukung Soca dan Ayu yang telah mengharumkan nama daerah ke kancah Nasional.

” Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Palas khususnya , untuk memberikan dukunganya kepada Soca dan Ayu, sebagai kontestan dunia tarik suara di LIDA Tahun 2020 ini dan Miss Indonesia 2020,”himbaunya.

Melalui himbauan itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini ingin Soca dan Ayu dapat melangkah jauh dalam ajang LIDA 2020 dan Miss Indonesia 2020.Dengan harapan,keduanya mampu membawa harum nama Kabupaten Lampung Selatan ke kancah nasional.

“Kita ingin ada penyanyi dangdut Indonesia di Kabupaten Lampung Selatan,Soca mudah-mudahan mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur maupun membawa Daerah Pintu Gerbang Sumatera Bumi ke kancah nasional hingga internasional,” harapnya.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here