Beranda Lampung Sosialisasi Program Pelayanan Kesehatan GRATIS Di Balai Desa Pugung Raharjo

Sosialisasi Program Pelayanan Kesehatan GRATIS Di Balai Desa Pugung Raharjo

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung timur(LN) –  Bupati lampung timur melakukan sosialisasi program pelayanan kesehatan gratis di balai desa pugung raharjo Kamis 12 /09/2019.

Turut hadir dalam acara program sosialisasi , Bupati Lamtim H. Zaiful Bokhari ST.MM, Camat sekampung udik Drs. M Edy Susilo sebagai tuan rumah, Kepala Dinas kesehatan kabupaten Lampung timur, Kepala UPTD Lampung timur, kepala UPTD Puskesmas di lima kecamatan, Camat dari lima kecamatan Lampung timur, Danramil diwakili Serka Wayan B, polsek sekampung udik Ibtu Mirga Juanda,
serta Forkopimda dan Forkopimcam , eselon 3 dan eselon 4, Seluruh kepala desa yang ada dikecamatan sekampung udik dan beberapa perwakilan kepala desa dari 5 kecamatan, juga hadir para tokoh agama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sambutan Camat sekampung udik Drs. M Edy Susilo dalam sambutannya camat mengatakan ” selamat datang kepada bapak bupati Lampung timur dan seluruh tamu undangan yang telah hadir, kegiatan sosialisasi mengenai kesehatan selalu kami sampaikan ke masyarakat, karena begitu pentingnya kesehatan, terima kasih banyak kepada bupati, dengan mempunyai pemikiran sehingga kecamatan kita akan dibantu ambulan gratis 1 unit untuk masyarakat, melalui program ini, sehingga masyarakat bisa menikmatinya, Puskesmas sidorejo dan pugung sudah membuat banner mengenai sosialisasi untuk dipasang.

Saya pribadi mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada bapak bupati atas kehadirannya dibalai desa pugung raharjo ini, kiranya dengan adanya program sosialisasi kesehatan menjadi moment yang berharga, dan sangat berguna untuk masyarakat khususnya bagi warga yang masih minim tata cara mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik , ucapnya.

Bupati Lamtim , H.Zaiful Bokhari ST.MM memberi paparan kepada warga masyarakat yang hadir , betapa pentingnya program sosialisasi kesehatan diadakan, dikarenakan agar warga mengetahui, bahwa seluruh warga berhak mendapat pelayanan kesehatan yang baik dan gratis, ini khusus berlaku bagi warga masyarakat se Lampung Timur, cukup dengan menyetor E – KTP dan KK dan surat pengantar desa.

Lanjutnya, saya juga tidak pernah bermimpi bisa menjadi bupati Lampung timur, yang terpenting kita harus selalu berbuat baik dan jujur, saya ingin menjadikan Lampung timur sejarah terbaik untuk kesehatan, melalui program kesehatan ini, saya akan berusaha di setiap Kecamatan yang ada di lingkup Kabupaten Lampung timur, akan menyediakan armada ambulance untuk memudahkan apabila ada warga yang memerlukan transport, tutupnya.

Acara dilanjutkan penyerahan langsung mobil ambulance oleh bupati Lampung timur H.Zaeful Bokhari ST.MM.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here