Beranda Lampung Terkesan Lecehkan Profesi Wartawan, Oknum Warganet Akan Dilaporkan

Terkesan Lecehkan Profesi Wartawan, Oknum Warganet Akan Dilaporkan

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) – Berawal dari pemberitaan di salah satu media online tentang sikap arogan oknum kepala sekolah yang di shere di group Facebook suara informasi Lampung timur pada Kamis, 09/01 lalu.

Buntut dari komentar arogan yang dilontarkan warganet atas nama accun FB . “AR VA dan Ganyong Lanangane Jagad “dikolom status facebook Group suara informasi Lampung timur, para awak media/wartawan akan melaporkan kepada pihak kepolisian ke Markas Polisi Resort (Mapolres)  Lampung timur.

Puluhan wartawan media cetak elektronik dan online yang ada di Lampung timur yang saat ini sedang menyiapkan Sreenshot bukti-bukti percakapan serta komentar “AR VA dan Ganyong Lanangane Jagad yang diduga telah melakukan ujaran kebencian dan pelecehan terhadap profesi wartawan di sosial media (SOSMED) dengan pernyataannya.

AR VA mengatakan, “Musuh sekolah, penyakit pendidikan, penggerogot dana sekolahan, penjahat sekolah intinya wartawan/jurnalist #sampah pendidikan, di sambung juga oleh warganet atas nama Ganyong Lanangane Jagat yang berkomentar, ” perampok yang sebenarnya ialah wartawan” yang di unggah di Group Suara Informasi Lampung Timur.

Menanggapi hal, Fauzi salah satu wartawan dari media Online mengatakan “Kami akan bentuk tim dan akan melaporkan  accun FB yang bernama   “AR VA dan Ganyong Lanangane Jagat” yang telah menghina dan melecehkan profesi jurnalis serta mencemarkan nama baik wartawan dengan kalimat yang sangat tidak senonoh yang dituliskan olehnya di komentar group suara informasi Lampung timur tersebut , nanti nya setelah dilaporkan, kami berharap pihak kepolisian memberikan sanksi tegas sesuai dengan hukum dan Undang-Undang yang berlaku di NKRI.

Fauzi menambahkan, “Kami berharap masalah ini dapat segera ditindaklanjuti dan pelakunya diproses sesuai hukum yang belaku, Karena apa yang dilakukannya sudah melecehkan wartawan se-Indonesia, khususnya yang bertugas di Kabupaten Lampung timur,”paparnya.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here