Beranda Lampung Tiyuh Toto Katon kec. Batu Putih.Tuba Barat Mengelar Pemilihan BPT keterwakilan Perempuan

Tiyuh Toto Katon kec. Batu Putih.Tuba Barat Mengelar Pemilihan BPT keterwakilan Perempuan

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat(LN) – Alen Anderson selaku ketua panitia pemilihan BPT saat di temui LampungNet Dibalai Tiyuh yg mana tempat pemilhan dan penghitungan suara hasil pemilihan Alhamdulillah mulai dari tahap konsilidasi hingga hari ini di gelar nya pemilihan BPT keterwakilan perempuan ini berjalan mulus tanpa ada halangan apapun.bahwasan nya untuk calon BPT kertewakilan perempuan ini ada dua pasangan calon yaitu calon Nomo urut 01:SITI MUYASAROH
Nomor urut:02 WIKA JUWITA
nomo urut 01(Siti muyasaroh mendapat kan suara sebanyak=26 suara dari pemilih sedangkan nomor urut 02:mendapatkan =46 suara.

Dan yg mendapatkan undangan dari setiap wilayah sebanyak 6Rk sebanyak 81orang sedangkan hadir memberikan suara melalui pencoblosan poto nomor urut dan nama calon sebanyak 72 org itu sdh mewakili dari semua perempuan seperti, tokoh agama, pendiidikan, kader posyandu dan Pkk.sedangkan kan yg tidak hadir yg mendapat undangan sebanyak 9 org. perempuan yg hadir memberikan hak pilih nya sdh 90% hadir dan yg mendapatkan suara terbanyak nomor urut 02.yaitu WIKA JUWITA mendapatkan suara senanyak 46 suara dr pemilih. alhamdulillah pemilihan ini sukses kedua calon juga saling menerima. kami juga bertrimaksih kepada semua pihak seperti semua warga tiyuh kami turut mensukeskan acara pemilihan BPT ini khusus nya juga kepada semua perempuan yg mendapat undangan dpt hadir di balai tiyuh ini tempat di gelar nya pemilihan. Dan kami segenap panitia,para saksi dari kedua calon setelah penghitungan selesai maka nomor urut 02:WIKA JUWITA adalah pemenang suara terbanyak mudah mudah kedua pasangan calon dpt menerima menang dan kalah bisa legowo papar ketua panitia Pemilihan Badan Pemusyawaratan Tiyuh ALEN ANDERSON Rabu 02/10/2019.

Ditambah juga oleh kepalo tiyuh DIDIK HADIMUNTOPO. S. pd bahwasan nya dia mengucapkan terimaksih kepada pihak panitia dan seluruh warga nya yg telah menhantarkan hajat ini yaitu pemiliha BPT keterwakilan perempuan bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan saya juga berharap kepada kedua pasangan calon jangan ada dalam hati merasa kecewa.karna ini pertarungan biasa yg kalah jangan berkecil hati begitu juga bagi yang menang suara terbanyak jangan merasa bangga tapi ayo sama2 bangkit bukan berarti kita harus senang mendapat pujian kata salut tapi harus bangga untuk mendapatkan pujian kata solid kedepan nya,Ibu kepalo tiyuh SUSI sempat juga nengajak kedua calon mediasi bahwa yg di cari satu keterwakilan perempuan bukan bearti nanti drajat nya lebih tinggi.

Namun keterwakilan perempuan satu adalah untuk kita semua. mudah mudahan kedepan nya ada nya keterwakilan perempuan di tiyuh kami dapat lebih maju dari sebelum nya dan selalu menerapkan jiwa sosial yg tinggi bisa menanggapi aspirasi kaum perempuan selagi ada dlm aturan pemerintah tutup SUSI ibu kepalo tiyuh.

Penulis: Yanti

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here