Beranda Tulang Bawang Barat Aparatur Tiyuh Daya Asri Lakukan Penyemprotan Desinfiktan Untuk Pencegahan Covid-19

Aparatur Tiyuh Daya Asri Lakukan Penyemprotan Desinfiktan Untuk Pencegahan Covid-19

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang bawang barat(LN)– Aparatur Tiyuh dan warga Daya asri tumijajar Tubaba lakukan kegiatan penyemprotan pencegahan covid-19 (CORONA) yang sudah menjadi momok bangsa indonesia.Sabtu (28/03/2020).

Seketaris tiyuh daya asri mengungkapkan kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat untuk menjaga warga yang baru pulang dari luar daerah atau luar Negeri . Dan kami meminta kepada warga yang datang dari luar negeri untuk melapor ke balai tiyuh guna diberikan arahan kepada mereka supaya bisa mengisolasi diri sendiri selama 14 hari dirumah dan tidak bepergian kemana-mana dulu selama waktu 14 hari itu. Lebih baik mencegah daripada mengobati , Saya berharap juga masyarakat memiliki kesadaran sendiri untuk mematuhi semua himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan menjaga kebersihan dan ketahanan tubuh salam sehat untuk kita semua,” ujar surahman.

Pak RK Aparatur tiyuh daya asri menambahkan, Semaximal mungkin Aparatur tiyuh bersama warga daya asri akan berupaya melakukan pencegahan seperti kegiatan rutin penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum. kami bersama-sama merakit alat ROOM SCREENING yang kami sediakan di halaman balai tiyuh guna untuk upaya sterilkan warga yang pulang dari luar daerah .

kendaraan pun tak luput dari penyemprotan,itu kami lakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan penyemprotkan cairan desinfektan.  Pungkasnya ponijo.(Arif S)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here