Beranda Tulang Bawang Barat Raih Penghargaan BBKT, Sapriyadi: Ini Merupakan Kado Terindah Untuk Semua Anggota Yang...

Raih Penghargaan BBKT, Sapriyadi: Ini Merupakan Kado Terindah Untuk Semua Anggota Yang Telah Bekerja Keras

0
Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) yang ke 62 tahun, Karang Taruna Provinsi Lampung dan kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Berikan puluhan penghargaan yang berlangsung di uluan nurik kota budaya kelurahan Panaragan jaya, Rabu (28/09/2022).

Salah satunya Sapriyadi, selaku Ketua Karang Taruna berkarya kecamatan tulang bawang tengah (TBT) yang meraih penghargaan SATYA LENCANA ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA MADYA tingkat kabupaten Tubaba.

Penghargaan bergengsi tersebut di serahkan langsung oleh gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dengan di iringi ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona.

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya, terkhusus kepada ketua karang taruna provinsi Lampung bung Dendi Ramadhona den ketua karang taruna kabupaten kakang Nadirsyah.”kata Sapriyadi.

Dengan demikian, masih kata Sapriyadi, dirinya menambahkan bahwa penghargaan itu adalah bentuk kerja keras keluarga besar Karang Taruna berkarya.

Ini adalah kado terindah bagi anggota saya yang telah bekerja keras demi Marwah karang taruna berkarya, dan untuk kedepannya kita akan giat lagi untuk membangun Karang Taruna di mata masyarakat kecamatan tulang bawang tengah.”pungkasnya.

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here