Beranda Tulang Bawang Barat Tanggapi Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Fraksi PDIP Kadarsyah Terjun Kelapangan 

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Fraksi PDIP Kadarsyah Terjun Kelapangan 

0
Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Tulang Bawang Barat – Peduli dengan keluhan warganya Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan kadarsyah Terjun langsung kelapangan.

Menindak Langsung beberapa keluhan warga selama berapa hari terharir terkait keruksakan jalan di tiyuh kelahirannya yakni tiyuh penumangan kecamatan tulang bawang tengah kabupaten Tulang bawang barat Anggota DPRD Kadarsyah Praksi PDIP Komisi III dengan gerak cepat langsung terjun kelapangan, (7-12-2022).

Dalam pertemuan di lapangan Kadarsyah dan beberapa Aparatur tiyuh penumangan dan dihadiri langsung dari prusahaan,
Kadarsah menjelaskan memang benar jalan tiyuh penumangan adalah jalan propinsi namun kapasitas jalan tersebut sama dengan kapasitas jalan kabuten.

Oleh karna itu Kadarsyah berharap kepada pihak perusahaan agar mematuhi batas muatan dan peraturan yang berlaku dan Rasa keperdulian perusahaan terhadap masyarakat yang melintasi jalan tersebut dan bersama-sama masyarakat untuk merawat jalan tersebut karna jalan ini adalah jalan kita bersama.

Dan sebaliknya ,jika perusahaan pranasta dan bejuri tidak siap utk turut serta merawat dan tidak ada rasa memiliki jalan tersebut kata kadarsya di hadapan perwakilan pranasta maka silahkan mereka membuat jalan sendiri dan tidak di perkenankan utk melintasi jalan tersebut. Cobalah kita merasa memiliki jalan ini bersama utk kepentingan bersama. Karna kepentingan umum lebih utama dari kepentingan per orangan ujar kadarsyah.

Di tempat yang sama Dwi sebagai perwakilan dari prusahaan Pranastata Abadi menanggapi apa yang di jelaskan oleh Anggota DPRD kabupaten Tulang bawang barat.

Atas keperdulian pihak prusahaan Terhadap masyrakat pihak prusahaan akan memperbaiki jalan yang rusak dan yang berlubang yang ada di tiyuh penumangan sebagai tanda perdulinya prusahaan Terhadap masyrakat.

“Perusahaan pranasta abadi dan bajuri siap utk membantu perbaikan ruas jl yg rusak. Dan akan segera mengirimkan batu utk kebutuhan jalan yg mengalami kerusakan yg salah satu d sebabkan oleh kendaraan bermuatan sawit dari pt pranasta. Dan mereka siap melakukan penambalan terhadap lobang dfn sistem di semen atau d cor kata kepala kebun pak dwi.(Al)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here