Gambar Ilustrasi
Kamu Bisa Download ini:

 Lampungnet.com – Berita Lampung Bersih Terpercaya 

Lampung Utara – Pembangunan jaringan listrik PLN Persero yang berada di desa Negeri Sakti Kecamatan Sungkai Barat terbengkalai atau tidak berjalan.

Menurut warga setempat pemasangan jaringan listrik sudah 3 bulan lebih terbengkalai dan amburadul. Jaringan PLN tersebut tepatnya di Dusun 2 dan dusun 3 Desa Negeri Sakti. Dikatakan warga juga kalau penyambungan api jaringan itu menyambung kabel api dari Desa Gunung Maknibay Kecamatan Sungkai Barat tanpa ada KWH.

Anehnya lagi kata warga, saat mereka menanyakan tentang pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak pendor.. Kenapa pekerjaan penarikan kabel itu bukan dari dusun 1 Pak..?,Lalu pendor yang waktu itu tidak mau menyebutkan namanya menjawab,” Sengaja kami mengambil pekerjaan dari ujung agar kami dapat mengambil foto pekerjaan dari ujung, agar pekerjaan itu terlihat selesai dan kami bisa cepat mencairkan uang,” jawabnya.

Ketika temuan awak media diatas dikonfirmasikan kepada Okta dari konstruksi jaringan PLN persero cabang Bumi Nabung, Okta mengatakan pihaknya tidak tahu menahu terkait pelaksanaan pekerjaan itu,”saya tidak tahu tentang hal itu, yang lebih pas nya kalian tanya kerayon bukit kemuning saja,” ujarnya.

Hal Senada dikatakan juga oleh Toga Perdana bagian SDM PLN persero Kotabumi, menurut Toga dia juga tidak bisa menjelaskan, termasuk siapa nama pendor itu pun dia tidak tahu, karna banyak pendor pemenang pekerjaan,” kami tidak tahu, sebab banyak tender bukan hanya itu saja,” ketusnya. Sampai berita ini diturunkan awak media belum dapat menemui pendor yang misterius itu untuk komfirmasi. (wawan)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here