Tulang Bawang Barat

Ini Tujuan Bidgakkum  Polda Lampung Ke Polres Tubaba

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M beserta Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Kompol Inderi, S.H, menyambut kedatangan Team Bidang Penegakkan Hukum (BIDGAKKUM) Polda Lampung , Maksud dari kedatangan Team Bidang Penegakkan Hukum (BIDGAKKUM) Polda Lampung adalah melakukan penyuluhan hukum bagi Bintara Remaja Polres Tulang Bawang Barat di Wisma Asri Tirta Makmur, Jum’at, 03/09/2021.

Dalam kunjungan ini BIDGAKKUM dipimpin oleh (Kasubbid Bankum) AKBP I Made Kartika, S.H., M.H. Mengatakan maksud kedatangan kami beserta team memberikan penyuluhan kepada Bintara Remaja tentang aturan hukum dalam menunjang pelaksanaan tupoksi Polri.

Dalam penyuluhan AKBP Made juga mengatakan “bintara remaja harus menghindari dan juga tidak menggunakan narkoba, Selain narkoba bintara remaja harus menghindari pergaulan yang tidak sehat, dan menghindari suka sesama jenis (LGBT), jika sudah terkena pelanggaran tersebut maka akan diproses sidang disiplin bahkan sampai PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) dari dinas Kepolisian”, Ungkapnya.

Kasubbid Bankum berharap kepada bintara remaja dalam berdinas di Kepolisian khususnya Polres Tulang Bawang Barat tidak terkena pelanggaran yang disampaikan, karena Bintara Remaja adalah calon penerus masa depan Polri, selain itu berbijaklah dalam menggunakan Medsos (Media Sosial).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button