LampungLampung Tengah

Diduga Jadi Pelakor Guru Honor di-Yayasan Lampung Tengah di-Nonaktifkan

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Tengah(LN) – Dunia pendidikan Lampung kembali tercoreng, hal ini menyusul adanya informasi atas dugaan perselingkuhan oknum guru honorer yang bertugas di Sebuah Yayasan Pendidikan SMK Pancasila Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah.

Ibu guru yang berinisial SW (32th) ini di ketahui pernah juga mengajar di salah satu SMA NEGRI di Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah (SEMUN), saat pihak sekolah SEMUN di konfirmasi masalah ini. pihak sekolah mengatakan bahwa guru tersebut memang pernah mengajar di SEMUN sebagai guru prakarya yang jam pelajaranya hanya dua kali dalam seminggu.

Tapi semenjak kasus ini mencuat ibu guru ini telah di non aktifkan jam pelajarannya sebab untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan dan menjaga nama baik sekolah.

Sebelumnya di ketahui bahwa oknum guru honorer berinisial SW (32) di duga telah berselingkuh dengan seorang pria beristri berinisial RC (34).

Dari penelusuran yang tim kami dapat di lapangan, perselingkuhan ini sudah terjadi sejak tahun 2016 silam dan telah di ketahui istri sah dari pria tersebut.

Saat itu mereka mengaku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi tapi setelah sekian lama kasus ini kembali memanas kerna di ketahui bahwa sejak 2017 pasangan selingkuh ini bukannya berhenti berselingkuh tapi malah menikah siri dan berhubungan sampai sekarang.

Saat di hubungi via WA Kepala sekolah SMK Pancasila Pak Sriwinten enggan menanggapi hal ini. Ia hanya mengatakan “Maaf sy malah kurang paham dgn urusan pribadi oknum itu”.

Sampai saat ini ibu guru tersebut masih aktif mengajar di Yayasan Pendidikan SMK Pancasila Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Dan masih menjabat sebagai Waka Kesiswaan dan mengajar mata pelajaran Prakarya.

Menurut informasi lain oknum guru berinisial SW 32 ini juga merambat bisnis DRW sebuah produk kecantikan yang di miliki DR WAHYU. tim kami juga akan menghubungi DR Wahyu meminta tanggapan beliau prihal masalah yang menyangkut membernya ini.

Mengutip perkataan istri sah dari si pria pasangan selingkuh ini pada beberapa waktu yang lalu saat kami wawancarai, beliau mengatakan “saya sangat kecewa akan hal ini, saya mempertanyakan kelayak seorang tenaga pendidik yang moral dan ahlaknya seperti ini.

Jelas-jelas dia tau itu suami sah saya tapi tetap saja dia melanjutkan hubungan itu sampai menikah siri,dia (SW) setahu saya adalah Waka Kesiswaan di SMK tempat dia mengajar, Waka Kesiswaan itu kan tugasnya membimbing dan Membina anak-anak, lah seharusnya pihak sekolah mengkaji ulang kelayakan guru tersebut, kasihan murid-muridnya jika guru nya seperti itu.

Saya juga menyayangkan, dia kan menjual produk kecantikan seharusnya cantik bukan hanya dari luar saja, tapi dari dalam hati juga.

Saya rasa Dokter Wahyu pun akan berfikir hal yang sama dengan saya jika beliau tahu permasalahan yang menyangkut salah satu membernya ini”. Saat di tanya akankah permasalahan ini di bawa ke jalur hukum beliau mengatakan masih fikir-fikir dan akan mempertimbakan nya lagi.

P:(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button