Way kanan

Kapolres Way Kanan Ikuti Kegiatan Vaksinasi 

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka Polres Way Kanan di MI Mathla’ul Anwar Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Jum’at (18/02/2022).

Kegiatan vaksinasi masal secara serentak di seluruh Indonesia ini disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sarana zoom meeting.

Turut mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna saat meninjau vaksinasi Covid-19, yakni Danramil Baradatu Gunung Labuhan Kapten ARH Sulaiman, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu A. Haris, Camat Gunung Labuhan Radiuyus Oktorisa, Kepala Sekolah MI Mathla’ul Anwar Khoirul Huda, UPT Puskesmas Gunung Labuhan Zulkarnain, anggota Polres Way Kanan dan Tim Vaksinator.

Kapolres menyampaikan, kegiatan vaksinasi serentak merdeka Polres Way Kanan ini masih lanjutan vaksinasi sebelumnya sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi covid-19 guna menekan tingginya kasus Konfirmasi covid-19 di Wilayah Indonesia.

Disampaikan juga dalam arahan Kapolri mengharapkan Kapolda dan jajaran dapat bekerjasama dengan stakeholder terkait, untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 dan mempercepat pelaksanaan kegiatan vaksinasi,”Ungkapnya.

Adapun target yang di vaksin dengan sasaran anak-anak sampai dengan dewasa di MI Mathla’ul Anwar sebanyak 215 Dosis dengan jenis vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

Kapolres Way Kanan berharap semoga sinergitas antara TNI, Polri, stakeholder dan seluruh masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terus terjalin.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button