LampungLampung Tengah

KPU Lamteng Bagikan Brosur Dan Masker Kepada Pengendara Saat Sosialisasi

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Tengah(LN) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah mensosialisasikan Pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember mendatang, KPU membagikan selebaran yang berisi ajakan untuk memilih pada pilkada lamteng yang akan di laksakan Desember nanti, selain membagikan selembaran KPU Juga membagikan masker kepada pengendara yang melintasi kantor KPU. Senin (10/08/2020).

Ketua KPU Lampung tengah, Irawan Indra Jaya Mengatakan, Sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi untuk mengajak masyarakat memilih di pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung di bulan Desember nanti, Selain Membagikan Selembaran kami juga membagikan masker kepada pengendara dalam pasca covid-19 dan kita mulai new normal, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Sosialisasi ini untuk mengingatkan masyarakat akan hajat pemilihan kepala daerah yang akan kita gelar Desember nanti, Selain Selembaran kita juga membagikan masker sebagai bentuk kepedulian KPU kepada masyarakat”,ujarnya.

Irawan Juga menambahkan, kedepan nya kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat setiap hari senin dan jumat agar dapat tercipta pemilukada yang aman dan menekan angka Golput di Pemilukada ini.

” Kita akan sosialisasi setiap senin dan jumat, supaya dapat menekan angka Golput dan kedepan nya kita juga akan bersosialisasi kepada pemilih pemula dan lansia, Supaya tercipta kondisi pemilu yang Aman dan Damai “. Pungkasnya.

Penulis: Fauzi

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button