Tanggamus

Lagi – Lagi Komunitas Sepeda Real Goeskap Jelajahi Wisata Air Panas Kota Agung Pusat

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com, Tanggamus – Sebagian masyarakat menilai bahwa pandemi covid -19 memberikan aspirasi dalam kegiatan olahraga. Dengan bersepeda banyak komunitas sepeda yang baru muncul salah satu nya adalah komunitas Real Goeskap Kota Agung Pusat, yang di singkat, (REAL GOES KAP) Minggu 30/05/2021.

Setiap akan melaksanakan kegiatan bersepeda, komunitas sepeda ini selalu berkumpul untuk membahas kemana tujuan atau rute-rute yang akan mereka lewati, atau pun ide maupun gagasan mereka akan mencobanya untuk merasakan atau melewati jalur atau rute yang berbeda dan agak sedikit menantang karena sedikit penting memerlukan stamina dan tubuh yang sehat.

Di kelompok tersebut terdiri dari semua anggota karena mereka sengaja tidak untuk memilih salah satu dari mereka untuk di jadikan ketua, karena bagi mereka semuanya sama, yang terpenting bagi mereka tetap bisa menjalin hubungan tali silaturahmi.

Kali ini komunitas REAL GOESKAP yang berjumlah 12 orang ini akan mencoba rute yang cukup jauh yakni, dari Kota Agung Pusat menuju wisata pemandian Air panas yang berada di kecamatan wonosobo.

Salah satu seorang anggota komunitas sepeda REAL GOESKAP Ari mengatakan bahwa di dalam komunitas ini tidak membedakan, mampu atau tidak mampunya, kemungkinan hanya membedakan dari usia dari keanggotaan ini saja.

“Di komunitas ini adalah yang terpenting bagi kami adalah kebersamaan dan kekompakan karena kami selalu bertemu di akhir pekan, kami selalu menyusuri yang biasa saja yang berada di Kota Agung Pusat saja.

“Kali ini kami akan mencoba rute yang agak sedikit menantang, tujuan kami kali ini adalah wisata pemandian air panas yg terletak di daerah kota agung pusat kecamatan wonosobo,” ucap Ari

Ari berharap, kegiatan ini dapat di teruskan bersama anggota komunitas lainnya.
Selain mendapat kan kesehatan, dan juga tak menutup kemungkinan dengan adanya penambahan anggota baru yang akan bergabung akan menambah tali persaudaraan.

“Kami dalam melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda ini, tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sewaktu waktu masker kami buka pada waktu pengambilan foto atau Selfi saja, dan setelah itu masker kami pakai kembali. Semoga Real goeskap ini selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi yang baik,” tandasnya. (Anwar)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button