DaerahLampungTulang Bawang

Lagi-Lagi Tak Ada Hentinya WPR CV Tulang Bawang Bangkit Sosialisasikan Sembako Murah Kepada Masyarakat

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang, (LN ) – Lagi -lagi tak ada hentinya WPR (warung pro rakyat) yang dipimpin langsung oleh Riswan Mura CV Tulang bawang bangkit Bersama crew Sosialisasikan sembako murah.

kali ini CV Tulang bawang bangkit Turun Langsung ke Kampung DWT jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang bawang. Kamis, 08/10/2020.

Dalam sambutan Riswan Mura selaku Direktur utama CV tulang bawang bangkit Tidak lupa mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh Masyarakat Banjar Agung Yang telah hadir.

“saya selaku Direktur Utama CV Tulang bawang bangkit mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan mendukung program ini”,terang Riswan.

Lanjut Riswan Mura juga menyampaikan “Harapan saya semoga kedepannya program WPR (warung pro rakyat) ini, bisa lebih di kenal lagi.” ungkap Riswan.

Dengan harga sembako yang sangat murah meriah mengundang semangat masyarakat untuk bergabung dan ikut serta menjadi member WPR. Seperti yang disampaikan oleh ibu Anti yang baru bergabung menjadi member WPR,iya sangat senang dengan harga sembako seperti,beras ramos 10 kg hanya 15.000.Minyak Goreng Bimoli 1 Pcs hanya.Rp.9000.Gula GMP Hanya Rp.3500/Kg.

“alhamdulillah saya seneng bisa bergabung menjadi salah satu member WPR dari Pak Riswan Mura, dengan harga sembako yang sangat bersahabat dengan keadaan saat ini.”terangnya

Lanjut Anti menjelaskan “Saya juga berharap semoga CV Tulang bawang bangkit WPR kedepannya lebih maju lagi, lebih sukses lagi. “tutupnya.

Tak hanya itu ibu Indah setya lestari sebagai masyarakat DWT juga mengungkapkan “program ini sangatlah luar biasa,di samping bisa membantu masyarakat yg sedang sulit ekonominya dan bisa memberi lapangan kerja dengan ibu ibu.”terangnya
Rilis : Yanto

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button