LampungLampung Timur

Lampung Timur Digegerkan Dengan Adanya Surat Kabar Misterius

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur ~ (LN) ~ Terkait Adanya dugaan Black Campaign yang ditebar melalui Tabloid Indonesia Barokah (TIB) , panwascam sukadana didampingi kapolsek sukadana sidak dan temukan enam eksemplar fisik Tabloid di lima pondok pesantren di kecamatan Sukadana . Jum’at 25/01/2019.

Ketua Panwascam Sukadana beserta jajaran nya didampingi Kapolsek sukadana bersama kanit Intel polsek Sukadana turun guna mengamankan situasi dilapangan terkait ada nya Tabloid yang diduga menebar kampanye hitam.

Tabloid Indonesia Barokah

Menurut Ketua Panwascam Sukadana, Purnama Hidayah mengatakan bahwa, sesuai arahan dari bawaslu, kita diminta untuk sidak dengan maksud untuk mengkondisikan situasi di kecamatan sukadana.

“Kita temukan Tabloid yang dimaksud, namun kuasa kita hanya mengamankan sembari menunggu keputusan Dewan Pers dan Bawaslu RI apakah ini termasuk kampanye hitam atau tidak, dan saat ini kita mintakan Tabloid tersebut dibawa ke Polsek guna meneruskan intruksi Bawaslu RI,  empat eksemplar masih dalam pencarian di Pondok pesantren,”ujar Purnama.

Lebih jauh , Panwascam sukadana bersama Polsek Sukadana mendatangi empat Pondok pesantren yang diketahui mendapati kiriman amplop berwarna kuning yang berisikan dua eksemplar tabloid Indonesia barokah.

” Kita temukan awal di kantor pos sukadana, lalu kita telusuri, dan hasilnya kita temukan titik titik kiriman amplop tersebut, maka kita minta Polsek Sukadana untuk mendampingi turun ke Pondok pesantren yang dimaksud,” tandas ketua Panwascam Sukadana.

Diketahui dalam sidak, pondok pesantren Fathul Ulum Desa Pakuan Aji, Al Ihsan Desa Sukadana Timur , Darul Rahman & Daarul Fallah Desa Sukadana Tengah Dan Pondok pesantren Al Inabah Desa Pasar Sukadana, rata-rata 1 Amplop isi 2 Exsemplar Tabloid dengan masing-masing 15 Halaman setiap Exsemplarnya.

Sampai diterbitkannya pemberitaan ini, siapa dan dari mana kiriman Tabloid Indonesia Barokah belum diketahui asalnya.

P:(Andi)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button