LampungLampung Utara

MAN I Kotabumi Gelar Rapat Komite Dan Wali Murid

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotabumi Lampung Utara, H. Sarjono. M.Pd, laksanakan agenda rapat Komite Wali Murid dalam rangka memasuki Tahun Ajaran Baru 2020 dengan mengundang seluruh pengurus Komite Madrasah dan Wali Murid siswa baru di ruang Pertemuan MAN 1 Kotabumi Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Rabu, 15 Juli 2020 pukul 09.30 WIB.

Sarjono menyampaikan sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada Wali Murid yang telah mendaftarkan anaknya di MAN 1 Kotabumi dan menjelaskan tata tertib bagi siswa baru serta program-program Madrasah dalam mendukung prestasi Siswa.

Dalam Kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan bahwa sosialisasi antara pihak Madrasah dan Komite dilaksanakan dengan tujuan menjalin kekeluargaan dan silaturahmi dengan Wali Murid, agar terwujud kekompakan dalam meningkatkan Kompetensi MAN 1 Kotabumi sekaligus prestasi siswa dapat diraih maksimal.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Komite MAN 1 Kotabumi H. Ideham Muluk, S.Ag juga menyampaikan sambutan dengan berpesan kepada Wali Murid agar melakukan kontrol terhadap anak untuk menerapkan disiplin dilingkungan keluarga hingga akhirnya terbiasa di lingkungan Madrasah dan Masyarakat.
“Harapan kami semoga kegiatan ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan membawa manfaat bagi kemajuan Madrasah ini”Harapnya.

Dalam rapat ini pada sesi tanya jawab Orang Tua/ Wali murid diberi kesempatan untuk menanyakan hal-hal yang masih belum dipahami dan juga menyampaikan pendapat.

Penulis: wawan

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button