Lampung Tengah

Muhammad Saleh Mukadam, S.H Siap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Tengah

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | LAMPUNG TENGAH — Politisi Senior dan Politisi Muda dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra — Red)
yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam SH. Optimis maju menjadi bakal calon bupati Lampung Tengah Preiode 2024 — 2029. Selasa (05/03/24).

Pada pileg 2024 ini Partai Gerindra di Lampung Tengah berhasil mendapatkan 8 kursi artinya kemungkinan besar Partai Gerindra bisa menjalin komunitas dengan Partai lain agar bisa mengusung calon bupati dari Partai Gerindra besutan Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto ini.

Masmu panggil akrab nya mendapatkan dukungan dari masyarakat Lampung Tengah untuk menjadi bupati berikutnya untuk memimpin Kabupaten tersebut supaya lebih baik lagi.

Dukungan tersebut datang dari Ketua Bara JP Kabupaten Lampung Tengah Yunisa Putra dan masyarakat Lampung Tengah yang menginginkan Masmu maju sebagai calon bupati Lampung Tengah Preiode 2024 – 2029.
Saat awak media ini mewawancarai ketua Bara JP Lampung Tengah Yunisa Putra kediamannya mengutarakan bahwa keinginan tersebut datang dari berbagai macam elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah agar Muhammad Saleh Mukadam SH. maju mencalonkan diri menjadi bupati Lampung Tengah .

“Saya selaku ketua Bara JP Lampung Tengah dan berbagai elemen masyarakat yang ada di lampung Tengah menginginkan agar Muhammad Saleh Mukadam SH maju sebagai calon bupati Lampung Tengah ”

Lanjut Yunisa Putra saya dan masyarakat Lampung Tengah berharap dan mendorong agar DPD Gerindra Kabupaten Lampung Tengah bisa memberikan rekomendasi agar Muhammad Saleh Mukadam SH bisa menjadi calon bupati Lampung Tengah dari Partai Gerindra.

“Saya dan masyarakat Lampung Tengah berharap serta mendorong DPD Partai Gerindra Lampung Tengah bisa memberikan rekomendasi kepada Masmu agar bisa maju menjadi calon Bupati Lampung Tengah ”
Sambung Yunisa Putra Kabupaten Lampung Tengah butuh sosok pemimpin yang Muda ,Tegas,Berani Serta bisa membawa Kabupaten Lampung Tengah lebih maju lagi.

“Kami masyarakat Lampung Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang Muda,Tegas,Berani serta bisa membawa Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai lebih maju lagi”(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button