DaerahLampungTokohTulang Bawang

NKRI Harga Mati, Tahun 2021 GTBB Mari Bangkit dan Bersatu Mempertahankan NKRI

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN) — Regulasi di buat dan harus punya sikap berani mengeksekusi regulasi tsb,mengontrol regulasi,menegakkan hukum kepada setiap pelanggaran regulasi secara konsekwen,tanpa tebang pilih,itu namanya komitmen&integritas.

Percayalah bangsa indonesia pasti akan datang satu masa yaitu cahaya adil,dimana terbenamnya mata hari,maka tepat waktunya bulan akan datang ,karna langit dan bumi ini milik Allah SWT bukan milik manusia,kewajiban kita hanya berusaha dan berdoa hasilnya kita serhkan kepada Allah SWT

Tugas kita bersama sama adalah menyatukan tekad,visi misi bagai mana mensejahtrakan rakyat secara utuh dan menjaga kedaulatan NKRI dari sabang sampai marauke,tanpa ada sebuah perpecahan,mari kita mulai dari daerah kita masing masing,bersatu,saling membantu,merangkul,dan jangan selalu merasa benar dan sempurna,karna kita sejatinya manusia lemah dan tiada daya upaya.

Di tahun 2021 ini saya mengajak semua anak bangsa dari sabang sampai marauke,ayoo kita Bangkit dan bersatu,berhentilah kita saling bertikai,saling menyalahkan,dan jangan mau kita di benturkan oleh penjajah asing,mari kita keluarkan semua ilmu ilmu dan doa doa mustajab kita agar bisa mempertahankan NKRI

Di tengah semua itu, kita harus terus saling menguatkan bahwa demokrasi adalah hak mendasar yang tidak boleh dihilangkan.
Perbedaan pendapat harus diselesaikan dalam koridor hukum, bukan dengan pendekatan kekuasaan. Pendekatan kekuasaan melemahkan sendi-sendi demokrasi.

@Gerakantulangbawangbangkit#
@Perisainusantarabersatu#
@Riswanmura#

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button