DaerahLampungPringsewu

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 Bertambah Lagi

Kamu Bisa Download ini:

PRINGSEWU – Bertambahnya pasien positif Covid 19 dikabupaten Pringsewu semakin mengkhawatirkan.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Pringsewu melalui juru bicaranya dr. Nofli Yurni menjelaskan bahwa pasien 13 tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah dan kontak dengan pasien positif Covid 19.

“Pasien no 13 berasal dari kecamatan Sukoharjo yang merasakan demam dan badan pegal-pegal kemudian pasien mendatangi salah seorang dokter praktek swasta di wilayah kabupaten Tanggamus pada Selasa 01 September 2020”, ungkap dr. Nofli

Lanjut dr. Nofli, setelah itu pasien no 13 kembali memeriksakan dirinya di praktek klinik swasta di kecamatan Sukoharjo karena mengalami nyeri tenggorokan dan lidah mati, pasien disarankan untuk melakukan rapid tes pada Sabtu 05 September 2020.

Keesokan harinya pada Minggu 06 September 2020 dilaksanakan rapid tes di salah satu rumah sakit oleh pemerintah provinsi Lampung dan diperoleh hasil non reaktif.

Pada Senin 07 September 2020.dilakukan pemeriksaan lanjutan Swab di poliklinik khusus CoVID-19 di salah satu rumah sakit propinsi Lampung dengan hasil terkonfirmasi positif CoVID-19.

“Saat ini pasien dirawat di rumah singgah penanganan CoVID-19 kabupaten Pringsewu”, tutupnya.(*/nh)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button