Tulang Bawang Barat

Pembangunan Onderlagh Jalan Usaha Tani Tiyuh Kibang Tri jaya Terkesan Asal Jadi 

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Tulang Bawang Barat – Pembangunan jalan onderlagh bersumber dari dana desa di Tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat di duga menyalahi prosedur semestinya.

Betapa tidak, pembangunan jalan itu baru-baru ini menjadi buah bibir dari beberapa masyarakat setempat lantaran sejumlah warga protes akibat adanya pembangunan yang di nilai tidak mengikuti petunjuk teknis semestinya.

” Bagaimana mau awet, pembangunan jalan yang semestinya mengikuti petunjuk malah di kerjakan terkesan asal-asalan, lantas bagaimana jalan itu mau awet kalau di kerjakan sedemikian, terlebih itu merupakan jalan menuju ke peladangan tentu menjadi akses bagi petani untuk mengeluarkan hasil buminya,” keluh salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Sementara, hasil penelusuran di lapangan, terdapat beberapa kejanggalan tentang pembangunan jalan usahatani yang ada di tiyuh Kibang Tri jaya, di antaranya iallah penyusunan batu yang diduga menyalahi prosedur semestinya lantaran batu yang tersusun banyak dengan posisi tertidur, selain itu, sebelum di susun batu, diduga kuat tidak dilakukan penghamparan pasir serta tidak di lakukan pengerasan badan jalan.

Namun sayangnya kepalou Tiyuh kibang Tri jaya, (AS) Belum bisa di mintai keterangan saat di hubungi via seluler tidak ada jawaban. dan kekantor balai tiyuhpun beliau belum ada di tempat,
Hingga sampai saat ini belum di ketahui berapa panjang kegiatan pembangunan jalan onderlagh ini, dan berapa pagu anggaran yang di anggarkan, lantaran saat di kunjungi di lokasi tidak di temukan Pelang kegiatan.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button