LampungMetroPemerintahan

Pemerintah Kota Metro di-Duga Kurang Tegas terhadap Tempat Hiburan

Kamu Bisa Download ini:

METRO(LN) – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berokah,penuh ampunan dan juga berlimpahnya pahala, dimana orang berlomba-lomba untuk mencari pahala dan keberkahan Allah SWT.

Namun bagai mana jika di bulan yang penuh dengan keberkahan ini masih saja ada tempat-tempat hiburan yang seharusnya di tutup sementara guna menciptakan suasana islamiah di bulan ramadhan ini.

Pemerintah kota metro yang di pimpin Ahmad Pairin diduga tidak Tegas terhadap tempat Hiburan selama bulan puasa, pasal nya Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440H tempat Hiburan di kota Metro masih saja ada yang buka, Selasa 7 Mei 2019.

Seperti yang telah di sebutkan oleh Salah satu warga Metro sebut saja candra (28) menuturkan bahwa tempat hiburan seperti karaoke Charly masih dibuka walaupun di bulan puasa, di duga pemkot Metro tidak memberikan himbauan tegas kepada seluruh tempat hiburan d kota Metro.

“Kita sebagai umat beragama seharusnya sadar atas kewajiban dan menghargai masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, yang seharusnya tempat hiburan itu wajib d tutup sementara tetapi kenyataan nya masih saja ada yang buka dibulan suci Ramadhan”,Ungkapnya.

Lebih lanjut, “Kami masyarakat sangat resah terhadap tempat hiburan tersebut. Kami minta Kepada Walikota Metro dan Kapolres kota Metro agar segera menutup tempat tersebut karna sangat menggangu warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa”,Imbuhnya.

Wartawan kami LampungNet.com mencoba menyambangi salah satu tempat hiburan yang ada d kota Metro untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, namun sayangnya sampai di terbitkannya pemberitaan ini, pihak manegemen Karauke itu belum dapat di temui untuk di wawancarai.

P:(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button