LampungLampung Timur

Pengabdian Sutiyarto Demi Memajukan Desa Gunung Mas

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur (LN) –  Desa gunung mas terletak di kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung Timur, desa gunung mas dipimpin oleh kades sutiarto.

Pria yang sering disapa akrab ” Mbah sutiar” ini telah memimpin dan mengabdikan diri untuk desa gunung mas selama 20 tahun, dalam setiap pengerjaan pembangunan desa yang menggunakan dana desa, sutiyarto selalu memantau langsung dalam setiap pengerjaannya, demi hasil pekerjaan yang memuaskan sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakatnya.

Saat di wawancarai di kediamannya, sutiyarto mengatakan,” Untuk tahun ini salah satu pembangunan yang ada di desa gunung mas tahun 2019 adalah pembangunan drainase yang terletak di dusun I sampai dusun VIII, dengan Volume 1112 x 0,6 x 0,25M, sumber dana dana desa (DD) 2019, dengan anggaran Rp. 323.353.000.00., untuk pelaksana Team Pelaksanaan Kegiatan (TPK).

Lanjutnya, ” hampir setiap hari saya selalu memantau pengerjaan pembangunan di desa kami ini, karena tujuan saya mengabdikan diri untuk masyarakat, karena saya adalah pelayan masyarakat mas, saya gak mau masyarakat saya kecewa, karena kemajuan desa terletak pada kepala desanya, Alhamdulillah, Pilkades ini, saya masih dipercaya oleh masyarakat melanjutkan tiga periode ini, untuk memimpin desa gunung mas yang tercinta, tutupnya, Minggu 19/01/2019.

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button