Kota MetroLampung

Pengurus DPC KWRI Kota Metro Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-64 Kepada Bapak Musthoha

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Metro – Bapak Mustoha selaku Pendiri dan sekaligus Dewan Penasehat DPC KWRI Kota Metro hari ini Jum’at 15 Juli 2022 bertambah usianya yang ke 64 tahun.

 

Bentuk rasa syukur kami segenap pengurus dan seluruh jajaran DPC KWRI kota metro mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-64 kepada Bapak Musthoha, semoga dengan bertambah nya usia, semoga panjang umur dan selalu diberi kesehatan.

Ketua DPC Kwri kota metro MK Hanafi beserta keluarga dan beserta jajarannya mengadakan acara makan bersama dan di lanjutkan dengan memotong kue ulang tahun untuk bapak mustoha tercinta.

Beliau sangat mengapresiasi semua surprise yang diberikan oleh keluarga beserta pengurus dan jajaran DPC Kwri kota metro, dan beliau juga berpesan kepada anak cucu beliau agar kelak dapat mewujudkan semua cita-cita nya dan menjadi Anak yang Sholeh dan Sholehah.

Semoga semua pengurus dan jajaran yang tergabung di dalam organisasi DPC KWRI kota metro bisa menjadi insan pers yang profesional dan berkompeten, serta selalu solid. Tutupnya.

Kami selaku pengurus dan jajaran DPC Kwri mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 64 tahun untuk bapak mustoha tercinta. Dan doa terbaik yang selaku kita panjatkan untuk kita semua. (Red)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button