Pesisir Barat

Pj Sekda Pesibar Jhon Edwar, Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU

Kamu Bisa Download ini:

PESISIR BARAT Lampungnet.com
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten pada Pemilu 2024, di ruang Mall Pelayanan Publik (MPP) Gedung C Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (28/2/2024).

Rapat pleno terbuka tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, Marlini, S.H.I., M.A., dan para komisioner, Kapolres Pesibar, AKBP. Alsyahendra, S.IK., M.H., Dandim 0422/Lampung Barat (Lambar), Letkol. Inf. Rinto Wijaya, dan perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, dan Bawaslu Pesibar, serta partai politik peserta pemilu.

Dalam sambutannya Pj. Sekda Jon Edwar menyampaikan bahwa Pemkab Pesibar berkomitmen untuk mendukung semaksimal mungkin pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024, sejak tahapan awal hingga dilangsungkannya rapat pleno terbuka tersebut. “Artinya Pemkab Pesibar memastikan akan terus memberikan dukungan penuh dalam upaya menyukseskan pelaksanaan tahapan pemilu sejak awal hingga akhir,” tutur Pj. Sekda Jon Edwar.

Pj. Sekda Jon Edwar juga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh penyelenggara pemilu dari tingkat pekon hingga kabupaten. “Pemkab Pesibar juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap seluruh jajaran TNI-Polri atas dedikasinya mengawal pelaksanaan seluruh tahapan, sehingga Pemilu serentak Tahun 2024 di Pesibar terlaksana dengan aman dan kondusif,” ujar Pj. Sekda Jon Edwar.

Pj. Sekda Jon Edwar berharap agar hasil penghitungan perolehan suara Pemilu serentak Tahun 2024 melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. “Khususnya di Pesibar yang diharapkan agar legislatif yang berhasil terpilih, semoga kedepan dapat bersama-sama dengan Pemkab Pesibar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button