LampungLampung Utara

Polres Lamut Canangkan Pembangunan Zona Integritas (WBK & WBBM)

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara pada Kamis (16 Januari 2020), Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang Professional, Bersih, Bebas dari Pungutan Liar (Pungli).


Acara pencanangan zona integritas diadakan diruang Rekonfu Mapolres Lampung Utara, yang dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin Kapolres.

Acara tersebut dihadiri Kapolda Lampung yang diwakili Karorena Polda Lampung Kombes Pol.Drs Wawan, Bupati Lampung Utara diwakili Assisten II,Ketua DPRD, Dandim 0412, KaKimal, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Lamut.
Jajaran Polres dan Polsek Lampung Utara, Ketua Abdesi Lamut, Ketua KWRI LU, Ketua PWRI, Ketua Ajoi serta sejumlah tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di Kabupaten Lampung Utara.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Lamut, Ketua Abdesi, Ketua KWRI,PWRI,Ajoi dan tokoh Masyarakat Lampung Utara.

Kapolres Lamut, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa mulai hari ini pihaknya mulai mencanangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Lamut.
“Meski ada beberapa aspek pelayanan publik yang belum lengkap dan belum memenuhi standar, namun ini tidak menghalangi kami untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Herwansyah, Ketua KWRI Lampung Utara menyampaikan Apresiasi kegiatan Polres ini, karena hal ini mempunyai nilai positif yang telah digarisbawahi Pemerintah, bahwa setiap kegiatan harus mempunyai nilai positif, apalagi hal ini berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat,”Zona integritas WBK dan WBBM ini mempunyai nilai positif karna berhubungan dengan pelayanan masyarakat,”Ungkapnya.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button