LampungLampung Selatan

Puluhan Siswa SMP N 1 Sidomulyo Diberikan Sosialiasi Bahaya Narkoba

Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG SELATAN-Puluhan siswa SMP diberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), bertempat di SMP N 1 Sidomulyo.Senin (9/03).

Ilmu yang diperoleh para pelajar ini diharapkan dapat diteruskan di masing-masing sekolah. Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Lamsel, Thomas Amirico,mengatakan kegiatan sosialisasi diikuti oleh OSIS SMP N 1 Sidomulyo.

Kegiatan menyasar pelajar karena narkoba sudah masuk ke segala lini, termasuk kalangan pelajar. Maka dari itu, para siswa di Sidomulyo dibekali pengetahuan yang dapat membentengi para pelajar. “Apa yang diberikan hari ini, bisa menjadi bekal bagi para generasi muda kita. Mereka nantinya dapat memilah, memilih yang baik,” kata Thomas .

Thomas yang juga Plt Kepala Dinas Pendidikan Lamsel , ini berharap materi yang diterima para siswa dapat disebarluaskan di masing-masing sekolah, maupun lingkungan. Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan nara sumber berkompeten dari Polsek Sidomulyo dan BNN Kabupaten.

“Untuk materi bahaya penyalahgunaan narkoba diberikan narasumber dari Polsek Lamsel,” kata Thomas.

Hadir pada kegiatan itu, Kepsek SMP N 1 Sidomulyo Sri Wahyuni, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar dan Camat Sidomulyo yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Sidomulyo Abadi SE. (Sior)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button