Hukum & KriminalLampung Timur

SADIS ” Suasana Idhul Fitri Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibu Kandung Hingga Tewas.

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur-(LN) . Anak Tega Bunuh Ibu Kandung nya abdul Muhid (30) warga Desa Teluk Dalem, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur yang di ringkus Polsek setempat  bersama warga karena telah membunuh ibu kangdungnya sendiri,Umi Kulsum (60). Senin (25/05/2020).

Penangkapan pelaku cukup dramatis, karena tersangka sempat melarikan diri ke peladangan dan masuk sawah. Polisi dan warga yang berhasil memborgol pelaku harus masuk kubangan tanah hingga kotor dengan lumpur.

Di lokasi kejadian salah satu personil Polsek Mataram Baru Bripka Witoyo membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku dan mengamankan dari tindakan anarkis warga.

“Iya mas, pelaku sudah kita amankan , Warga sangat emosi dengan pelaku yang tega membunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini, ” kata Bripka Witoyo.

“Info terkini menyebut pelaku merupakan penderita penyakit jiwa (alias gila). Dan saat ini pelaku berikut barang bukti sebilah golok sudah diamankan di Mapolsek Mataram Baru.

“Kejadianya tersebut Senin sekitar jam 9.00 Wib. Sempat akan di bawa ke Rumah Sakit tapi korban sudah meninggal dunia karena luka di bagian leher yang sangat parah” jelas Munir.

“Atas peristiwa tersebut, lanjut Munir, pelaku rame rame di kepung warga di bantu Polsek Mataram Baru karena melarikan diri di perladangan desa. Sedangkan jenazah korban saat ini sedang proses untuk di makamkan.

Masih Menurut Munir selaku Kepala Dusun Tiga, Desa Teluk Dalem, pelaku kok tega-teganya membunuh ibu kandungnya sendiri dengan sebilah golok “Tutupnya.(rls/DBS)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button