LampungLampung Timur

SERTIJAB CAMAT DAN SEKCAM SEKAMPUNG UDIK YANG BARU

Kamu Bisa Download ini:

Lampung timur, LNET |Sertijab Camat dan Sekcam kecamatan sekampung udik kabupaten lampung timur, dari camat lama Drs. Rahim dengan camat baru Drs. M. edi susilo dan sekcam lama Zulkarnain S.E dengan sekcam baru Putu ardiana S. sos. Mm di aula kantor camat sekampung udik dan berjalan sukses, senin 5 November 2018.

acara tersebut dihadiri, Koramil, Kapolsek, Kades, Pkk, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Jajaran ASN, Petugas PKH, dan Panwas se sekampung udik.

Harapan Camat sekampung udik yang Lama Drs. Rahim  kepada camat sekampung udik yang baru, untuk meneruskan perjuangannya, pembangunan mushola tempat ibadah umat muslim yang ada dilingkungan kantor kecamatan yang belum terselesaikan pembangunannya, dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam pembangunan kedepan, ungkapnya.

Dilanjutkan sambutan camat sekampung udik yang baru Drs. M. edi susilo mengatakan, beliau siap meneruskan perjuangan camat yang lama Drs. Rahim, untuk pembangunan diwilayah sekampung udik dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat baik urusan pemerintahan, maupun urusan budaya adat yang ada disekampung udik semaksimal mungkin, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, saya sebagai camat tidak ada artinya tanpa adanya kerja sama kita semua, ada dua kuncinya, koordinasi dan komunikasi tandasnya.                                                                                            suasana yang tadinya Hening sunyi, mulai terhibur dengan alunan musik, dan kepala sekolah SMPN 1 sekampung udik, Ibu A. Heni Setio Rahayu S. pd menyumbangkan sebuah lagu, seluruh tamu yang hadir saat sertijab itupun tidak menduga, sosok kepala sekolah SMPN1 bernyanyi dengan begitu merdu mengikuti alunan musik.                                                                                                acara berjalan dengan lancar , semoga sekampung udik kedepan, bisa lebih maju sesuai dengan harapan masyarakat yang ada disekampung udik Lampung Timur. (HERMAN. S)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button