Lampung Timur

Siswa SMA N 1 Pekalongan Lakukan Vaksinasi Untuk Persiapan Menjelang PTM 

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Lampung Timur – Puskesmas Ganti Warno Pekalongan adakan Vaksinasi di SMA N 1 Pekalongan Lampung Timur, Ini dilakukan untuk mempercepat Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) atau sekolah tatap muka, Sabtu 02/10/2021.

Vaksinasi dibuka untuk Semua kalangan dari Masyarakat umum dan Siswa SMA N 1 Pekalongan serta dewan guru yang belum melakukan vaksinasi.

Lampung Timur terus menggenjot vaksinasi dikarenakan rendahnya jumlah masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi.

Jauhari Bayu Aji, S.Kep.Ners selaku Kepala Puskesmas mengatakan bahwa Provinsi Lampung masih rendah dalam hal vaksinasi, dan Lampung Timur termasuk yang paling rendah.

“Lampung sendiri ditargetkan 300 ribu setiap hari untuk vaksinasi, dan untuk ketersediaan vaksinasi di Pekalongan Lampung Timur sendiri ada sekitar 2.000 lebih yang tersedia untuk saat.

Di tempat yang sama Drs. Sarjuri selaku Wakil kepala Sekolah SMAN 1 Pekalongan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan puskesmas, supaya Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dapat dilakukan secepatnya.

“Jika siswa sudah di vaksin semua, para pengajar akan merasa aman dan nyaman dalam menggelar tatap muka”, tandas nya.

Nurwati, S.pd selaku Guru BK menerangkan bahwa dari 364 siswa yang ada baru 178 siswa yang mengikuti Vaksinasi hari ini, dan 33 siswa lagi sudah melakukan vaksinasi diluar. (EHY)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button