LampungPesisir Barat

Sosok Peratin Ardianto Yang Pantang Melihat Lahan Tidur

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir BaratLN) – Saat kabiro lampung net berkunjung kediaman rumah seorang peratin hari jumat 22.11.2019,ardianto peratin pekon pemancar kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat sedang ada di rumah dari dalam rumahnya seorang perempuan yang di ketahui adalah istri ardianto peratin pemancar menyapa saya sambil mengatakan cari siapa bang,selanjutnya saya jawab cari bapak peratin buk,ada bapak buk lalu istri seorang peratin menjawab ada bang,bapak ada di dalam silahkan masuk bang.

Lalu saya masuk di dalam rumah ada seorang bapak peratin sedang duduk sambil tersenyum sehat bang lalu saya menjawab sehat pak lalu pak peratin menjawab alhamdulilah sehat,selanjutnya saya menayakan pekerjaan dana DD 2019,lalu pak peratin menjawab kegiatan 2019 adalah sebagai berikut :dranase,rabat beton,dan membangun jembatan 1 unit.

Penasaran dengan cerita bapak peratin tadi lalu kabiro lampung net meminta bapak peratin untuk menengok pekerjaannya lalu,kami bergegas pergi ke lapangan alhamdulilah pekerjaan 2019 100% sudah clear alias selesai.

Di sela-sela itu di rumah bapak peratin ada seorang warga yang bernama santo kebetulan beliau ingin ketemu bapak peratin lalu aku tanya, mau ketemu siapa pak? lalu warga menjawab? mau ketemu bapak peratin.lalu saya bertanya lagi ada keperluan apa pak ? Lalu pak santo menjawab aku cuman main ke rumah bapak peratin aja soalnya sesosok bapak peratin ardianto sangat baik,sering menolong dan membantu warga sedang membutuhkan,orangnya baik,di siplin dalam pekerjaan,tidak ada neko-neko,ini baru seorang peratin tidak ada pejabat peratin sebaik pak ardianto.

Lalu melihat ketekunannya dalam pekerjaan seorang peratin ardianto sebagai pelopor kepada peratin peratin yang lain agar supaya mencontohkan cara meniru sesosok peratin seperti:ardianto peratin pemancar kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat.

Meski ia tergolong peratin yang memiliki cukup baik kepada warga,namun semangat bekerja sangat tinggi.kalau hanya untuk keluarga alhamdulilah saya memang sudah cukup, akan tetapi warga bagaimana?maka saya selalu memotivasi warga agar bersemangat untuk bekerja bergotong royong bersama supaya bisa memenuhi kebutuhan ekonomi dapat hidup sejahtera dan membangun pekon agar pekon lebih maju,aman,damai dan sejahtera pungkasnya ardianto.

Penulis: Hijrah

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button