Kab Tulang Bawang Barat

Survey Kepuasan Publik, A’an & Dinda Warga SP2B Ucapkan Terimakasih DPUPR Tubaba

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tulang Bawang Barat (DPUPR Tubaba) tengah menyelenggarakan sejumlah kegiatan khususnya pada bidang Bina Marga sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang jalan, Hasilnya sejumlah warga Tubaba mengapresiasi hal itu. Senin (06-11-2023).

Seperti yang di utarakan A’an warga Sp2B Tiyuh Setia Bumi Kecamatan Gunung Terang Kabupaten setempat yang mengungkapkan rasa kagumnya atas kondisi jalan yang saat ini mengalami perubahan secara signifikan, dirinya mengaku bahwa jalan tersebut sebelumnya tidak sebagus seperti saat ini.

“Wah ini ya Mantap Mas, kalau di cor gini ya kuat ini bisa sampai lama puluhan tahun kemarin ya memang jalannya rusak tapi ya masih layaklah untuk dilaluiin, ini juga sekalian saya mau ngucapin Terima kasih sama pemerintah tubaba khususnya yang terkait lah soal ini (DPUPR.red) karena jalannya udah dibuat seperti ini mantap pokoknya.” Ungkap A’an saat diwawancarai dilokasi kegiatan usai mencari pakan ternak.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan bedasarkan papan informasi kegiatan proyek tersebut merupakan peningkatan jalan Setia Agung – Terang Makmur (DAK), yang berlokasi di Tiyuh/Desa Setia Agung dengan nilai kontrak Rp.8.515.142.000 yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana Cv Karya Agung Perdana dan konsultan pengawas CV Karya Mulya Mandiri dengan sumber anggaran APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023.

Sementara Pemudi setempat saat diwawancarai mengaku bangga dengan apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah ataupun pihak terkait, Dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut dengan alasan bahwa kegiatan peningkatan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“saya ya sebagai pemuda di sini bangga karena ini depan rumah saya jalannya jadi bagus, dan jalan ini memang sehari-harinya dilalui masyarakat untuk ke ladang, kesekolah ke pasar ya orang-orang sini ya lewat sini jadi ini manfaatnya benar-benar kami rasain apalagi jalan ini juga akses menuju embung ketahanan pangan keramba apung mina way tijang yang di bawah sana.” Ucap Dinda. (Al)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button